Latest News

1xbet
TEXASPOKER WIGOBET AFAPOKER RGOBET
123samsung Situs Judi Online Terpercaya

Sabtu, 01 September 2018

5 Varian Pasta Paling Langka di Dunia, Ada Yang Mirip Keong Lho

1xinfo.net - Pasta merupakan jenis olahan makanan yang mudah ditemukan di beberapa restoran di Indonesia. Bentuk dan teksturnya  beragam, plus tambahan topping yang bikin kamu tambah semangat menyantapnya. 

Tak hanya rasanya yang lezat, tak sedikit jenis olahan pasta dengan tekstur dan bentuk yang unik sanggup menggugah selera. Sayangnya, beberapa varian tersebut sangat sulit ditemukan di Indonesia. 

Berikut ini jenis pasta yang siap menggugah selera, baik dari rasa dan bentuknya.

1. Su Filindeu.
foto: youtube

Pasta ini menjadi pasta paling sulit ditemui di dunia, menurut beberapa sumber, pasta ini hanya bisa dibuat oleh tiga orang saja di dunia. Pasta berbentuk seperti serat rambut dan tipis ini pembuatannya dikenal sangat rumit.

2. Caccavella.
foto: istimewa

Ini adalah varian pasta kering dan menyerupai bentuk cangkang keong, biasanya pasta ini memiliki panjang 10 cm dan diisi dengan irisan daging atau topping yang biasa dijadikan inner dari lasagna. Duh, menggoda banget ya. 

3. Candele.
foto: istimewa

Pasta unik satu ini bentuknya menyerupai lilin, sangat pas bila disajikan dengan saus daging, Candele juga sangat nikmat bila digoreng. 

4. Corzetti.
foto: youtube

Pasta ini berbentuk mirip koin dan pipih, lucunya pasta ini dibentuk dengan stempel khusus bergambar atau dikenal dengan curzetti stampae. Dan pasta ini juga sudah mulai langka ditemukan di Italia, guys. 

5. Quadrofioer.
foto: youtube

Pasta yang satu ini berbentuk mirip buah kecipir, di bagian tengahnya berlubang. Jenis pasta ini sangat menyerap bumbu dan juga mudah menyerap topping saus, tetapi jika memasak pasta ini harus direbus cukup lama agar tidak keras. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook