Latest News

1xbet
TEXASPOKER WIGOBET AFAPOKER RGOBET
123samsung Situs Judi Online Terpercaya

Selasa, 04 September 2018

4 Kembar nan cantik ini berlaga habis-habisan di Asian Games 2018

1xinfo.net - Pesta Olahraga Asia atau lebih dikenal Asian Games 2018 yang berlangsung sejak 18 Agustus sampai 2 September ini memang sukses menyita perhatian publik. Setidaknya ada 45 negara yang kini berusaha untuk meraih kemenangan dan mengharumkan nama negaranya.

Bukan cuma cerita berjuang bersama pasangan saja yang unik dalam Asian Games kali ini. Di antara ribuan atlet yang berpartisipasi, tidak sedikit pula lho rupanya yang tengah saling bahu membahu bersama saudara kembarnya.

Bukan hanya mendapat dukungan dan kekompakan yang begitu terasa, paras cantik pada wajah saudara kembar ini juga tak kalah jadi perbincangan para penonton.

Kira-kira siapa saja ya dan dari cabang olahraga apa? 

Berikut atlet kembar yang berlaga habis-habisan di Asian Games 2018, Jumat (24/8).



1. Lee Jae-yeong dan Lee Da-yeong (Bola voli putri dari Korea).
foto: Facebook/Lee da yeong Lee jae yeong Fanclub

Dua atlet voli yang lahir pada 15 Oktober 1996 ini merupakan wakil Korea Selatan. Kegemaran voli nampaknya sudah mendarah daging dari sang ibu yang bukan lain merupakan setter Timnas Korea Selatan di Olimpiade 1988. Meski kembar, keduanya membela klub yang berbeda.

Lee Jae-yeong berposisi sebagai outside hitter klub Heungkuk Life Insurance Pink Spider. Lain halnya Lee Da-yeong yang bermain sebagai setter klub Hyundai Engineering & Construction Hillstate.



2. Lena dan Leni (Sepaktakraw dari Indonesia).
foto: bola.com

Sepak taktaw menjadi salah satu cabang olahraga yang memiliki potensi emas bagi Indonesia. Salah satu atlet yang berprestasi adalah dua saudara Lena dan Leni. Sebelumnya keduanya pernah menyumbang 2 sekaligus medali perunggu di Asian Games 2014 silam di Incheon, Korea Selatan.
Bukan cuma itu sosok keduanya kembali mengharumkan nama Indonesia usai memperoleh medali perak di Sea Games 2017 lalu. Lena dan Leni tumbuh dari keluarga yang pas-pasan, semasa kecilnya Lena dan Leni pernah bekerja mencuci piring di kantin saat duduk di bangku SMP.



3. Nabeeha and Nabaaha Abdul Razzaq (Badminton dari Maladewa).
foto: news.cgtn.com

Jika mendengar kata Maladewa mungkin orang langsung teringat oleh keindahan alamnya. Namun siapa sangka Maladewa juga memiliki dua jagoan kembar badminton, yakni Nabeeha and Nabaaha Abdul Razzaq.

Meski kemarin saudara ini sempat dikalahkan Della/Rizki dalam Asian Games, namun tidak memungkiri keduanya memiliki kompetensi di olahraga yang sudah mereka tekuni sejak masih muda.



4. Jiang Tingting dan Jiang Wenwen (Renang artistik dari China).
foto:  usa.chinadaily.com

Wanita kembar yang lahir pada 25 September 1986 ini pernah memutuskan untuk pensiun setelah Olimpiade Nasional pada tahun 2013 lalu. Keduanya pensiun usai menduduki peringkat keempat free combination di Beijing Olympics 2008.

Dua atlet renang ini diketahui aktif kembali di 2015. Kerja keras mereka pun terbayarkan saat membawa emas di Olimpiade Nasional 2017.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook