Latest News

1xbet
TEXASPOKER WIGOBET AFAPOKER RGOBET
123samsung Situs Judi Online Terpercaya

Jumat, 24 Agustus 2018

5 Kucing Tertua yang Pernah Hidup di Dunia

1xinfo.net - Kucing, hewan lucu nan menggemaskan ini banyak di jadikan peliharaan di rumah.
Kucing termasuk binatang peliharaan yang penurut. Saat dirundung masalah, kucing pun bisa menjadi pendengar yang baik untuk kamu.

Namun, perlu diketahui, bahwa kucing hanya memiliki rata-rata umur antara 12 hingga 15 tahun. Mengutip dari wikipedia, kucing yang berusia setahun setara dengan 15 tahun umur manusia.

Tahun-tahun berikutnya, pertambahan umur kucing semakin sedikit tahunnya untuk yang setara dengan harapan hidup manusia.

Misalnya, kucing yang berumur 15 tahun kira-kira sebanding dengan manusia yang berumur 76 tahun.

Dan di dunia ini ada beberapa kucing yang bisa hidup hingga berusia puluhan tahun, atau setara ratusan tahun jika dibandingkan umur manusia.

Berikut 5 kucing tertua yang pernah hidup di dunia:

Poppy dan Tiffany Two
1. Poppy
Poppy merupakan kucing betina yang lahir di Bournemouth, Inggris pada Bulan Februari di tahun 1990. Poppy perpernah dinobatkan sebagai kucing tertua di dunia oleh GWR pada 19 mei 2014.

Saat itu, Poppy berumur 24 tahun. Sayangnya, beberapa bulan setelahnya pada 6 Juni 2014, Poppy menghembuskan nafas terakhir.

Menurut pemilik Poppy, Jacqui West, Poppy meninggal karena infeksi air seni dan luka pada kakinya.


2. Tiffany Two
Kucing ini lahir di California, Amerika Serikat pada 13 Maret 1988. Ia diadopsi oleh pemiliknya, Sharon Voorhees ketika masih berusia enam minggu. Tiffany mati ketika berumur 27 tahun 70 hari pada tanggal 22 Mei 2015.


Tertua yang Pernah Hidup
3. Corduroy
Kucing gemuk dan lucu ini satu-satunya kucing jantan yang memiliki waktu hidup yang cukup lama. Corduroy lahir pada 1 Agustus 1989 di Oregon, Amerika Serikat.

Corduroy pernah dinobatkan sebagai kucing tertua di dunia hingga bulan Mei 2016. Saat itu Corduroy berumur 27 tahun. Kucing yang dipelihara oleh Ashley Reed Okura ini mati pada bulan November 2016 pada umur 27 tahun 92 hari.


4. Nutmeg
Yang teranyar adalah Nutmeg. Kucing asal Tyneside, Inggris yang dipelihara oleh pasangan Liz dan Ian Finlay.

Lahir pada tahun 1985, Nutmeg mati di usia 32 tahun karena kesulitan bernafas dan gagal jantung pada September 2017 lalu. Rahasia umur panjang Nutmeg adalah mengonsumsi ikan tuna dan ayam panggang.


5. Creme Puff
Terakhir adalah Creme Puff, kucing paling tua yang pernah tercatat di Guinnes World Records (GWR) dengan usia 38 tahun 3 hari. Kucing betina ini lahir di Texas, Amerika Serikat pada tanggal 3 Agustus 1967 dan mati pada 6 Agustus 2005.

Creme Puff dipelihara oleh Jake Perry. Umur panjang Creme diperkirakan karena cara Jake yang memberinya makan dengan daging asap, telur, asparagus dan brokoli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook