Latest News

1xbet
TEXASPOKER WIGOBET AFAPOKER RGOBET
123samsung Situs Judi Online Terpercaya

Kamis, 19 Juli 2018

Terbongkar, Ini Fakta Mengejutkan di Balik Operator Phone Sex

1xinfo.net - Di tahun 90-an hingga 2000-an, seringkali kita melihat nomor hotline operator penyedia jasa phone sex. Ngaku deh, mungkin zaman itu kita masih kecil dan penasaran banget pengen mencobanya sambil membayangkan, seperti apa sih obrolannya dan seperti apa sih sosok di balik operator phone sex itu?

Meski gak sepopuler di era 90-an hingga 2000-an, nyatanya hingga kini layanan phone sex pun masih ada. Jika kamu membayangkan sosok di baliknya adalah seorang gadis seksi dengan suara yang mendesah, eits, tunggu dulu. Sesungguhnya, seperti ini lho kehidupan dan pekerjaan operator phone sex yang gak banyak diketahui orang.

1. Diperlukan kemampuan khusus dalam mengolah suara.
Mengubah suara agar bisa membangkitkan fantasi seksual seseorang, bukan hal yang gampang. Apalagi para operator phone sex ini harus bisa membuat para penelepon membayangkan sosok yang seksi, meskipun kenyataannya ... penampilan mereka gak seseksi suaranya.


2. Mereka bekerja dari rumah.
Mereka gak punya kantor seperti kebanyakan para pekerja. Umumnya mereka bekerja dari rumah, tanpa terikat waktu.


3. Mereka bisa saja orang yang kamu kenal.
Gak menutup kemungkinan, operator phone sex ini adalah orang yang kamu kenal. Kamu gak akan pernah tahu siapa sesungguhnya mereka karena mereka bermain peran lewat suara yang berbeda jauh dengan suara aslinya.


4. Gak semua penelepon punya keinginan yang sama.
Sebagai operator phone sex, mereka dituntut untuk bisa melayani keinginan dan fantasi orang yang berbeda-beda. Meskipun begitu, mereka sangat dilarang terlibat jauh dengan kehidupan nyata para peneleponnya.


5. Mereka menggunakan efek-efek suara tertentu.
Untuk membangkitkan imajinasi dan seolah-olah nyata, para operator phone sex ini menggunakan efek-efek suara tertentu, misalnya kasur yang berderit, desahan hingga gesekan.


6. Gak cuma cewek, ada juga operator phone sex cowok.
Selama ini kita beprikir, operator phone sex hanyalah pekerjaan perempuan. Nyatanya, ada juga lho operator phone sex cowok, untuk para penelepon cewek.


7. Gajinya? Wow!
Percaya gak percaya, di luar negeri operator phone sex mampu menghasilkan pendapatan yang besar. Bahkan menurut pengakuan seorang operator phone sex, mereka menghasilkan uang dua kali lebih besar daripada pekerjaan lamanya sebagai seorang karyawan di perusahaan.

Gak dipungkiri, masih banyak orang yang menggunakan jasa mereka di era serba digital ini, untuk memuaskan imajinasi seksnya. Mengejutkan bukan, fakta-fakta operator phone sex yang gak pernah terpikirkan sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook