Latest News

1xbet
TEXASPOKER WIGOBET AFAPOKER RGOBET
123samsung Situs Judi Online Terpercaya

Kamis, 19 Juli 2018

Putus Dengan Pesepak Bola, Karir 5 Mantan WAGS Ini Makin Bersinar

1xinfo.net - Menjadi wife and girlfriends (WAGS) pemain sepak bola kenamaan tidak bisa dipungkiri dapat meningkatakn popularitas sesorang. Banyak WAGS yang begitu berita hubungan spesialnya dengan pesepak bola muncul menjadi populer karena gerak-geriknya menjadi sorotan publik.

Namun banyak juga mantan WAGS yang begitu hubungannya putus dengan pesepak bola, mereka tidak lagi menjadi sorotan sehingga tidak populer lagi. Namun hal itu tidak berlaku untuk deretan mantan WAGS di bawah ini yang justru karirnya makin bersinar setalah putus ataupun bercerai dari pesepak bola. Yuk kita simak siapa sajakah mereka.

1. Irina Shayk mantan Cristiano Ronaldo.
Irina Shayk merupakan model asal Rusia yang menjalin hubungan dengan Cristiano Ronaldo selama 5 tahun. Hubungan mereka berakhir pada januari 2015. Tidak lama kemudian Irina tertangkap papparazi bersama dengan aktor Bradley Cooper, selanjutnya diketahui mereka berdua menjalin hubungan spesial dan telah hidup bersama di salah satu apartment di New York.

Walalupun saat menjadi kekasih Ronaldo karir Irina naik tajam, tetapi karirnya setelah putus dan berhubungan dnegn Bradley lebih baik. Irina bahkan menjadi salah satu Angels pada Victoria Secret Fashion Show 2016 bersama Adriana Lima, Kendal Jenner, Gigi Hadid dan wanita cantik lainnya. Pada 20 Maret 2017 lalu Irina melahirkan anak perempuan bernama Lea de Seine Shayk Cooper.

2. Cheryl Tweedy mantan Ashley Cole.
Cheryl Ann Tweedy merupakan artis Inggris yang pernah menikah dengan mantan punggawa Arsenal dan Chelsea, Ashley Cole. Pernah menjadi salah satu pasangan paling hot setelah David Beckham dan Victoria, pernikahan mereka hanya bertahan empat tahun dari Juli 2006 sampai september 2010. Setelah bercerai dengan Ashley, karir Cheryl melejit.

Dia menjadi salah sayu penyanyi dan entertainer kelas atas di Inggris, bahkan dia dipercaya menjadi juri acara X-Factor dari tahun 2008-2011, juri X-Factor 2014-2015, menelurkan 3 album dan merambah Hollywood menjadi juri ajang pencarian bakat. Tak betah menjanda, Cheryl sempat menikah dengan Jean-Bernard Fernandez-Versini pada Juli 2014 namun tidak lama.

Hingga akhirnya berhubungan dengan personil One Direction, Liam Payne sejak awal 2016. Hingga Ia melahirkan anak Liam Payne pada 22 maret 2017. Sampai saat ini posisi Cheryl sebagai selebriti kelas atas di Inggris masih ditangannya. Hal ini dibuktikan dengan akan kembalinya dia menjadi juri X-Factor dan selalu ramainya pemberitaan media tentangnya.

3. Sylvie Meis mantan istri Rafael van Der Vart.
Pernikahan Sylvie dan Rafael van Der Vaart berlangsung sepuluh tahun dari 2003 sampai 2013 dan dikaruniai 2 orang anak masing-masing laki-laki dan perempuan. Perceraian antara keduanya terjadi lantaran Sylvie berselingkuh dengan seorang pilot pada 2010 lalu.

Kini wanta yang memiliki darah Indonesia ini tengah mengembangkan bisnis lingerie dengan brand 'Sylvie Flirty Lingerie' yang dijual secara online di Belanda dan Jerman via Amazon. Selain itu, Sylvie juga masih eksis menjadi entertainer di Belanda untuk muncul di televisi ataupun sesi pemotretan majalah. 

4. Daniela Ospina mantan istri James Rodriguez.
Daniela Ospina menikah dengan punggawa Bayern Munich, James Rodriguez pada tahun 2010 dan berakhir pada 2017. Mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Salome. Menurut pengakuan Daniela sendiri perpisahannya dipicu oleh kepindahan James ke Bayern, dia tidak mau ikut pindah ke Jerman karena sedang memulai menjadi enterpreneur di Columbia dan Spanyol.

Daniela baru saja meluncurkan clothing line baju olah raga khusus perempuan bernama 'Danfive'. Walaupun clothing line-nya terbilang baru akun official @Danfive berhasil mengumpulkan followers 130.000 dan laris manis di pasaran

5. Victoria Lopyreva mantan istri Fyodor Smolov.
Victoria Lopyreva merupakan Miss Rusia 2003 yang menikah dengan bomber timnas Rusia, Fyodor Smolov. Nmaun hubungan pernikahan harus kandas pada pertengahan mei tahun 2015 lalu. Dia pernah menjadi pembawa acara sepak bola di Rusia. Pada bulan november 2016 lalu Lopyreva menjadi host drawing piala dunia.Victoria Lopyreva bahkan menjadi duta FIFA untuk Piala Dunia Rusia tahun 2018 mendatang. Hebat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook