Latest News

1xbet
TEXASPOKER WIGOBET AFAPOKER RGOBET
123samsung Situs Judi Online Terpercaya

Kamis, 19 Juli 2018

Potret Alicia Aylies, WAGs Pemain Timnas Perancis Kylian Mbappe

1xinfo.net - Piala Dunia Rusia 2018 menjadi ajang bagi pemain muda Perancis, Kylian Mbappe untuk mengumumkan kepada dunia akan kehebatannya. Dua gol yang dicetaknya di babak 16 besar melawan timnas Argentina - yang berakhir dengan skor 4-3, membuat banyak orang yang menyamakan dirinya dengan legenda sepak bola lainnya seperti Pele, Thiery Henry atau Ronaldo.

Dalam laga yang berlangsung hari Sabtu lalu, penampilan pemain berusia 19 tahun ini juga disaksikan oleh seorang fan yang dirumorkan sedang mengencani pemain Paris Saint-Germain ini. Dia adalah Alicia Aylies.

Biar lebih mengenal, berikut profil Alicia Aylies yang digadang-gadang sebagai WAGs Kylian Mbappe.

1. Alicia Aylies lahir di Martinique
Alicia Aylies terlahir di Fort-de-France, ibukota negara kepulauan Karibia, Martinique dan besar di Matoury, French Guiana. Dia tinggal di sana bersama ibunya setelah kedua orang tuanya bercerai saat berusia dua tahun.

2. Alicia Aylies memenangkan berbagai kontes kecantikan
Wanita berusia 20 tahun ini merupakan pemenang Miss French Guiana tahun 2017 sebelum akhirnya memenangkan Miss France 2017.

3. French Guiana ikut Miss Universe 2017
Sebagai juara Miss France 2017, Alicia Aylies mewakili Perancis di kontes Miss Universe 2017. Sempat menjadi salah satu favorit untuk memenangkan kontes kecantikan tersebut, namun akhirnya tersingkir.

4. Alicia Aylies mengambil kuliah hukum
Setelah lulus dari SMA, dia mendaftar di University of French Guiana dengan mengambil bidang studi hukum. Saat ini waktunya terpecah antara Paris dan Matoury karena sedang mengejar karier di kontes kecantikan.

5. Alicia Aylies menyaksikan laga bersama mantan Miss France lainnya
Saat laga hari Sabtu di Kazan, Alicia Aylies menyaksikan laga tersebut bersama mantan Miss France 2007, Rachel Legrain-Trapani yang adalah WAGs dari Benjamin Pavard yang juga mencatatkan gol di laga tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook