Latest News

1xbet
TEXASPOKER WIGOBET AFAPOKER RGOBET
123samsung Situs Judi Online Terpercaya

Minggu, 08 Juli 2018

Nissu Cauti, Wanita Hot Yang Janji Buka Baju Kalau Peru Cetak Gol

1xinfo.net - Nissu Cauti mendadak jadi idola banyak pria pecinta bola. Wanita ini bukan pemain bola pastinya. Dia adalah penggemar berat tim nasional Peru dan sering melakukan aksi-aksi 'spektakuler' kalau tim kesayangannya ini mencetak gol atau menang. Dan kini janjinya sedang dinantikan dunia!

1.
Nissu Cauti adalah wanita yang bukan cuma punya wajah cantik dan eksotis khas Latin, tapi juga tubuh indah bak gitar Spanyol. Makanya nggak heran kalau media luar negeri The Sun menyebut Cauti sebagai 'kekasihnya tim Peru'.


2.
Yap, selain cantik dan hot banget, Cauti adalah penggemar berat sepak bola. Tipe pria pecinta bola banget kan? Dia adalah penggemar tim Peru dan rela melakukan apapun untuk merayakan kemenangan tim kesayangannya.


3.
Cauti pastinya bahagia dan bangga Peru berhasil masuk Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia serta berada di grup C bersama dengan Prancis, Denmark, dan Australia. Cauti pun janji akan melakukan sesuatu yang wow demi Peru.


4.
Seperti dilansir dari The Sun, Cauti berjanji akan membuka baju dan pamer dadanya kalau Peru berhasil mencetak gol di ajang Piala Dunia 2018. Tentu saja janji ini dinantikan fans bola di seluruh dunia.


5.
Ternyata janji ini bukanlah satu-satunya hal ekstrem yang pernah dilakukan oleh Cauti. Nissu juga bernah berpose bugil saat Peru dinyatakan lolos ke Piala Dunia setelah menuntaskan perlawanan Venezuela beberapa waktu lalu.


6.
Sayangnya nih, dalam dua pertandingannya di Piala Dunia 2018, Peru belum mencetak gol sama sekali. Malah mereka dua kali dikalahkan oleh lawan-lawannya. Pertama dikalahkan Denmark dan gagal menang lawan Prancis. Dalam dua pertandingan itu, Peru sama-sama kalah 0-1.


7.
Walaupun Peru bisa dipastikan gagal lolos ke babak selanjutnya, mereka masih punya satu pertandingan lagi melawan Australia. Yang artinya kalau salah satu pemainnya berhasil mencetak gol, Nissu Cauti mungkin akan bisa menepati janjinya yang ditunggu publik dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook