Latest News

1xbet
TEXASPOKER WIGOBET AFAPOKER RGOBET
123samsung Situs Judi Online Terpercaya

Rabu, 18 Juli 2018

Majalah Playboy Korea Bakal Rilis, Benarkah Sulli Jadi Modelnya

1xinfo.net - Majalah Playboy sendiri dikenal sebagai majalah yang dipenuhi model-model seksi dan bugil. Setelah sukses beredar di negara barat, kini majalah Playboy mulai mencoba merambah ke industri Korea. Majalah Playboy versi Korea akhirnya akan meluncurkan edisi pertamanya. Rencananya majalah ini akan mulai diluncurkan pada September mendatang.

1. Sulli berani tampil bugil di film "Real"
Dilansir dari Koreaboo, kandidat pertama yang dipilih sebagai model untuk majalah Playboy versi Korea adalah Sulli, mantan personel f(x). Sulli memang selalu menjadi perbincangan panas publik Korea karena kelakuannya. Belum lama ini idol kelahiran 1994 itu juga menjadi pusat perhatian setelah tampil tanpa busana dalam film “Real” yang juga dibintangi aktor Kim Soo Hyun. Pasalnya, ia juga mengaku tak malu melakukan adegan itu.

2. Sulli nekat jadi model majalah Playboy Korea
Dan lagi, Sulli akan mengambil langkah berani dalam kariernya. Sulli akan menjadi model sampul majalah Playboy versi Korea edisi pertama. Sulli diperkirakan akan membuat banyak kehebohan karena pemotretan ini. Ia nantinya juga digadang-gadang akan mendapatkan predikat bintang panas usai mengisi sampul majalah Playboy Korea.

3. Konsep Playboy Korea itu semi-telanjang
Berbeda dengan versi barat, majalah Playboy versi Korea akan berkonsep semi-telanjang. Di mana model-modelnya tidak akan ada yang tampil bugil seperti majalah Playboy versi barat.

4. Agensi Sulli membantah kabar tersebut
Namun SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Sulli membantah kabar tersebut. SM Entertainment mengaku bahwa kabar tersebut adalah bohong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook