Latest News

1xbet
TEXASPOKER WIGOBET AFAPOKER RGOBET
123samsung Situs Judi Online Terpercaya

Minggu, 15 Juli 2018

Ladies, 7 gerakan senam wajah ini dijamin bikin lipatan dagu hilang

1xinfo.net - Bagi sebagian perempuan, salah satu hal yang bisa menurunkan kepercayaan diri adalah adanya lipatan dagu (double chin). Biasanya, lipatan dagu ini terbentuk karena faktor peningkatan berat badan dan penambahan usia. Meski begitu, faktor genetik juga sebetulnya turut berpengaruh.

Nah, karena keberadaan lipatan dagu ini dirasa mengganggu penampilan, maka tak heran jika banyak orang kemudian mengusahakan berbagai cara untuk menghilangkannya.

Berikut beberapa gerakan senam wajah yang bisa dilakukan di manapun untuk mengurangi lipatan dagumu, dihimpun 1xinfo.net dari brightside, Rabu (30/5). Ayo, buruan dicoba!

1. Anggukkan kepala dengan bibir terlipat ke dalam.
Buka mulut kamu, lalu lipat bibir bawah ke dalam. Setelahnya, gerakan kepala ke bawah, lalu angkat lagi. Saat melakukan ini, pastikan sutu bibirmu rileks. ulangi 5-7 kali.

2. Kuatkan otot-otot hyoid.
Julurkan lidahmu sepanjang mungkin, lalu cobalah untuk menjangkau hidung dengan ujung lidahmu. Ulangi sebanyak 5 kali.

3. Tarik pipi ke atas.
Putar kepala ke kiri, lalu tarik rahang bawahmu ke depan. Lakukan hal yang sama ke arah kanan. Masing-masing ulangi sebanyak 5 kali.

4. Tegangkan leher.
Angkat wajahmu dan lihat ke arah atas. Majukan sedikit rahang bawahmu ke depan. Kalau kamu melakukannya dengan benar, maka kamu akan merasakan otot yang tegang di area leher. Tahan posisi tersebut selama 5-8 detik. Lalu ulangi sampai 5 kali.

5. Tekan rahang ke kepalan tangan.
Kepalkan kedua tangan dan tempatkan di bawah dagu. Lalu, tekan rahang bawahmu ke kepalan tersebut. Ketika sudah menekan secara maksimum, tahan selama 3 detik. Kemudian rileks sejenak dan ulangi latihan sebanyak 5-7 kali. 

6. Regangkan sudut bibirmu.
Regangkan sudut bibirmu selebar mungkin. Lalu tekan lidahmu ke langit-langit mulut. Kalau kamu sudah merasakan otot yang tegang, berarti kamu telah melakukannya dengan benar. Tahan posisi tersebut selama 5 detik, lalu kendurkan selama 3 detik. Ulangi 5-8 kali.

7. Tekan kedua pipi.
Tarik napas yang dalam dari mulut, lalu tutup bibirmu. Setelahnya, tekan kedua pipimu. Tahan selama 3-5 detik. Lalu, lepaskan udara dalam mulutmu. Ulangi sebanyak 5-6 kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook