Latest News

1xbet
TEXASPOKER WIGOBET AFAPOKER RGOBET
123samsung Situs Judi Online Terpercaya

Sabtu, 14 Juli 2018

Datang ke kondangan pakai blazer, warganet malah cibir sepatu Millen

1xinfo.net - Nama Millen memang menjadi salah satu selebgram yang kerap mengundang kontroversi. Awalnya, Millen merupakan cowok manis yang sering menemani Aurel, putri Anang Hermansyah. Ya, seperti yang diketahui Millen merupakan keponakan dari Ashanty.

Namun perlahan, Millen semakin dikenal dengan penampilannya yang tampak seperti wanita. Mulai dari makeup hingga kini gayanya semakin persis layaknya wanita tulen.

Namanya semakin dikenal publik lantaran muncul diduga video panasnya beredar luas di dunia maya. Ya, saat itu Ashanty juga mengaku kalau ia tak punya hak untuk mengatur hidup Millen.

Kabar duka tiba-tiba menghampiri Millen pada hari Selasa (13/2) lalu. Ayah Millen yang merupakan kakak dari Ashanty mengembuskan napas terakhirnya di rumah. Namun lagi-lagi Millen membuat warganet turut mencibir dirinya yang malah mengunggah saat dirinya tengah menangis di depan jenazah ayahnya.

Nah, yang paling baru adalah penampilan Millen yang membuat warganet bertanya-tanya. Baru saja ia mengunggah fotonya saat tengah hadir di pernikahan Selvi Kitty. 

Berikut fotonya yang 1xinfo.net kutip dari akun Instagram @millencyrus, Selasa (20/2).

Dalam foto tersebut, tampak Millen mengenakan blazer dan celana berwarna biru dengan bahan velvet. Namun ternyata, sepatu yang dikenakan Millen malah menjadi sorotan. Ya, warganet mencibir penampilan Millen yang mengenakan sepatu hak tinggi itu.

"Jas udah oke,itu hak tinggi tolong digantiin sepatu," kata akun @catt_cutter.

"Atas oke pas liat sepatunya o.." kata akun @ichasahi.

"Pake heels makin keliatan gagah dan creepy:(" kata akun @zaynakanani.

"Len......jangan buat papapmu menangis karena sepatumu len," kata akun @alfiyaa_94.

"Stilettonya ga kukuuu," kata akun @wforwaddle.

"Gila sih gue yg cewe asli aja gasanggup make heels segitu," kata akun @cuankiluverz.

"Maksain pake heels gtu," kata akun @salmawidyah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook