Latest News

1xbet
TEXASPOKER WIGOBET AFAPOKER RGOBET
123samsung Situs Judi Online Terpercaya

Minggu, 01 Juli 2018

Daftar Pemain Meksiko di Piala Dunia 2018, Andalkan Chicharito

1xinfo.net - Daftar pemain Timnas Meksiko di Piala Dunia 2018 resmi dirilis pada Senin (4/6/2018). Datang ke Rusia dengan status juara kualifikasi zona CONCACAF (Amerika Utara, Tengah, dan Karibia), Meksiko membawa 23 penggawa termasuk bintang utama mereka Javier 'Chicharito' Hernandez dan kapten veteran Rafael Marquez.

Bagi Meksiko, Piala Dunia Rusia akan menjadi Piala Dunia ke-16 yang mereka ikuti. Meski sudah ambil bagian sejak Piala Dunia pertama pada 1930, Meksiko belum pernah berhasil menembus babak semifinal satu kali saja. Catatan terbaik tim berjuluk El Tri adalah menembus perempat final pada 1970 dan 1986.

Meksiko dipimpin oleh pelatih berkebangsaan Kolombia, Juan Carlos Osorio. Bersama sang juru taktik, El Tri menembus perempat final Copa America 2016, serta menembus semifinal Piala Konfederasi 2017. 

Di Rusia nanti, Meksiko masih diperkuat oleh pencetak gol terbanyak timnas Meksiko, Javier “Chicharito” Hernandez. Penyerang West Ham United ini telah mengemas 49 gol dari 100 penampilannya bersama timnas Meksiko. 

Chicharito sendiri juga menjadi andalan Meksiko pada gelaran Piala Dunia 2010 dan 2014 lalu. Selain Chicharito, Meksiko juga diperkuat oleh penyerang sayap PSV Eindhoven, Hirving Lozano. 

Kendati masih berusia 22 tahun, Lozano tampil impresif pada babak kualifikasi dengan mengemas empat gol. Pada babak kualifikasi, gol Lozano ke gawang Panama memastikan Meksiko lolos ke Piala Dunia Rusia. 

Selain itu, Meksiko juga punya gelandang tengah yang bisa diandalkan, Hector Herrera. Pemain ini berperan penting saat membawa FC Porto menjuarai Liga Primer Portugal musim 2017-2018.

Berikut ini daftar pemain Timnas Meksiko di Piala Dunia 2018.

Kiper: Guillermo Ochoa (Standard Liege), Alfredo Talavera (Toluca), Jesus Corona (Cruz Azul).

Bek: Carlos Salcedo (Eintracht Frankfurt), Diego Reyes (Porto), Hector Moreno (Real Sociedad), Hugo Ayala (Tigres), Edson Alvarez (America), Jesus Gallardo (Monterrey), Miguel Layun (Sevilla).

Gelandang: Rafael Marquez (Atlas), Hector Herrera (Porto), Jonathan Dos Santos (LA Galaxy), Giovani Dos Santos (LA Galaxy), Andres Guardado (Real Betis), Marco Fabian (Eintracht Frankfurt).

Penyerang: Javier Hernandez (West Ham), Raul Jimenez (Benfica), Oribe Peralta (America), Jesus Manuel Corona (Porto), Carlos Vela (Los Angeles), Javier Aquino (Tigres), Hirving Lozano (PSV Eindhoven).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook