Latest News

1xbet
TEXASPOKER WIGOBET AFAPOKER RGOBET
123samsung Situs Judi Online Terpercaya

Selasa, 17 Juli 2018

Cantik & Seksi, 5 WAGS Pesepakbola Ini Kerap Bikin Kontroversi

1xinfo.net - WAGs atau Wife and Girlfriends populer sebagai istilah yang digunakan untuk menyebut para istri dan kekasih para atlet sepakbola. istilah WAGS mulai populer tahun 2000-an disaat Victoria Beckham selalu eksis mendukung suaminya di pinggir lapangan hijau dengan penampilan yang fashionable.

Sejak saat itu juga WAGS identik dengan wanita cantik dan seksi yang glamor dan mendapatkan popularitas dari suami atau pacaranya yang notabene sebagai seorang atlet yang terkenal dan banyak uang. Tak hanya menampilkan sisi galamor dan keseksiannya, beberapa WAGS juga pernah membuat kontroversi yang bikin kita geleng-geleng kepala.

Mulai dari kasus perselingkuhan hingga sering curcol mengenai rahasia pasangannya. Penasaran? Yuk kita simak cerita lengkapnya di bawah ini.

1. Wanda Nara 2 Kali Menjadi WAGS.
Wanda Nara telah dua kali menjadi WAGS. Pertama dia menikah dengan pesepakbola Maxi Lopez namun itu tidak bertahan lama yaitu sekitar 5 tahun dari 2008 sampai 2013. Wanda mengungkapkan bahwa dia merasa ‘terbengkalai’ karena sudah beberapa bulan tidak melakukan hubungan seks dengan suaminya itu.

Anehnya pada saat yang hampir bersamaan saat dia meninggalkan Maxi Lopez, Wanda Nara malah memulai hubungan baru dengan teman mantan suaminya yaitu Mauro Icardi. Hal ini membuat Maxi Lopez tidak mau berjabat tangan dengan Mauro Icardi.

Tak berhenti sampai situ, Wanda pernah beberapa kali mengungkit hubungan yang buruk antara Maxi Lopez dan Mauro Icardi di Twitter. Sehingga ia harus beberapa kali didenda karena menyalahi kontrak perceraian.


2. Melissa Satta Ketahuan Sering Curcol Masalah Ranjang dengan Kevin-Prince Boateng.
Melissa Satta pernah membuat heboh pemberitaan pada awal tahun 2012 silam saat pasangnnya Kevin-Prince Boateng tengah didera cedera. Melissa mengungkapkan kepada majalah Vanity Fair bahwa cedera Boateng adalah akibat kebiasaanya yang terlalu sering bercinta. 

Wanita cantik ini mengungkapkan dia dan Boateng biasa bercinta sebanyak 7 sampai 10 kali seminggu. Lebih lanjut dia mengungkapan bahwa dia lebih menyukai posisi seks Woman On Top di mana dia lebih leluasa memegang kendali terhadap pasangannya.


3. Anara Atanes Sang Mantan Kekasih Samir Nasri yang Pernah Memaki Pelatih Timnas Perancis.
Anara Atanes menuai kontroversi saat ia memaki pelatih Perancis Didier Deschamp karena tidak memasukan Samir Nasrike skuad Piala Dunia 2014 di Brazil. Di akun Twitter pribadinya dia memaki Didier Deschamp:

"F**k France and f**k Deschamps! What a s**t manager!".

Kicauan model Victoria Secret ini mengundang kontroversi dari netizen. Bahkan Didier Deschamp sempat akan menuntut Anara Atanes ke pengadilan. Namun, Deschamp mengeluarkan statement bahwa Samir Nasri-lah yang tidak pernah datang setiap kali Deschamp memintanya untuk berbicara. Selain itu performa Samir Nasri di lapangan juga tidak memenuhi kriteria Deschamp.


4. Vanessa Perroncel, Penyebab Perpecahan John Terry dengan Wayne Bridge.
Nama Vanessa Perroncel mulai dikenal saat dia masuk sering muncul dengan Cheryl Tweedy dan Coleen Rooney yang menjadi Wags paling hits saat itu. Namun, namanya justru lebih dikenal karena kasus asmaranya dengan John Terry.

Pada tahun 2009, Vanessa terancam berpisah dengan suaminya Wayne Bridge. Dilanda kesedihan yang luar biasa dia meminta John Terry, yang saat itu menjadi teman baik Wayne Bridge untuk menyatukan dirinya dengan sang suami.

Alih-alih menyatukan John Terry dan Vanessa Perroncel malah menjalin asmara hingga Vanessa hamil dan menggugurkan kandungan. Kabar ini tercium media dan Wayne Bridge marah besar. Puncaknya pada bulan Februari 2010, Wayne Bridge menolak berjabatan tangan dengan John Terry di lapangan hijau. 


5. Sara Carbonero, Membocorkan Suasana Ruang Ganti Real Madrid.
Sara Carbonero merupakan wartawan sepakbola yang menjadi istri dari penjaga gawang Iker Casillas. Ia pernah menimbulkan kontroversi karena mengomentari suasana ruang ganti Real Madrid pada tahun 2013 saat Jose Mourinho menjadi pelatih.

Ia menyatakan kepada media Spanyol 'La jugada' bahwa suasana di ruang ganti El Real saat itu tidak bagus dan para pemain sama sekali tidak berkomunikasi dengan sang pelatih.


6. Cheryl Tweedy, Menjual Foto Pernikahannya Seharga £ 1.000.000.
Cheryl Tweedy merupakan mantan pasangan pesepakbola Inggris Ashley Cole. Dia menikah dengan Ashley Cole pada tahun 2006 sampai 2010. Cheryl mendulang kontroversi karena dia menjual hak eksklusif atas gambar-gambar pernikahannya kepada OK! Magazine sebesar £ 1 juta.

Namun pernikahannya dengan Ashley Cole tidak bertahan lama karena pesepakbola ini kerap berselingkuh. Sekarang dia sudah hidup bahagia menikah dengan personel One Direction, Liam Payne.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook