Latest News

1xbet
TEXASPOKER WIGOBET AFAPOKER RGOBET
123samsung Situs Judi Online Terpercaya

Senin, 30 Juli 2018

Berusia 1.300 Tahun, Begini 5 Potret Hotel Tertua di Dunia

1xinfo.net - Dunia pariwisata dunia semakin mengalami perkembangan pesat. Kemudahan mencari penginapan dan hotel dirasakan para pelancong. Mereka bisa memilih hotel sesuai dengan keinginannya. Ada beragam hotel yang tersebar di penjuru dunia mulai dari fasilitas minim hingga mewah.

foto: fortune.com

Bicara soal hotel, ternyata rekor dunia mencatat hotel yang ada di Jepang menjadi hotel tertua di dunia. Dikutip dari laman Fortune pada Kamis (19/7), hotel tertua di dunia adalah Nishiyama Onsen Keiunkan. Hotel tersebut terletak di Yamanashi, Jepang.

foto: fortune.com

Hotel tersebut dibangun pada tahun 705 masehi. Kini usia bangunan tersebut telah mencapai 1.300 tahun. Hotel Nishiyama Onsen Keiunkan ini menjadi bisnis keluarga turun menurun dari Fujiwara Mahito. Tercatat sekitar 52 keturunan yang mengelola bisnis penginapan tersebut.

foto: fortune.com

Bangunan hotel ini masih berdiri kokoh, tak mengherankan apabila hotel ini mendapat rekor dunia sebagai hotel tertua di dunia. Bangunan bergaya klasik ini terletak di kaki Pegunungan Alpen, Jepang. Hotel ini kerap jadi tempat penginapan dari politisi hingga tokoh penting lainnya sejak dibangun.

foto: fortune.com

Tak sekadar bangunannya saja yang kokoh, fasilitas seperti pemandian air panas yang ada di hotel masih bisa digunakan. Hotel tersebut masih digunakan hingga kini. Setiap keturunan berhasil meneruskan kualitas pelayanan hotel. Banyak pelancong yang merasa puas dengan layanan di hotel tersebut.

foto: fortune.com

Sepanjang berdiri, bangunan hotel beberapa kali mengalami renovasi. Tercatat tahun 1997 menjadi renovasi terakhir yang dilakukan pihak manajemen. Bangunan hotel ini memiliki 37 kamar. Bukan hanya itu, hotel ini memiliki bar karaoke hingga restoran yang menyajikan makanan khas Jepang. Harga kamar di Hotel Nishiyama Onsen Keiunkan dibanderol mulai dari 52 ribu yen per malam atau setara dengan Rp 6,6 jutaan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook