Latest News

1xbet
TEXASPOKER WIGOBET AFAPOKER RGOBET
123samsung Situs Judi Online Terpercaya

Sabtu, 07 Juli 2018

Alasan Perempuan ini Menato Seluruh Tubuhnya, Absurdnya Kebangetan

1xinfo.net - Tato kerap menjadi cara untuk mengekspresikan seni. Biasanya, tato hanya dilakukan  di area-area tubuh tertentu saja bukan? Namun bagaimana kalau seseorang memasang tato disekujur tubuhnya? Duh!

Hal itu yang dilakukan oleh perempuan asal Australia, Amber Luke. Perempuan 23 tahun ini sengaja menato seluruh tubuhnya bahkan hingga ke bola mata. Ada alasan cukup absurd kenapa ia melalukan hal nekat tersebut hingga yang dilakukannya ini viral di sosial media akhir-akhir ini.

Dilansir 1xinfo.net dari fox news, Senin (25/6) Alasan Luke mengubah tubuhnya pun sangat mengherankan. Dia merasa apa yang ada di tubuhnya terlalu membosankan dan dia membenci itu. Bahkan Luke mengubah bola mata putihnya menjadi berwarna biru dan kini dia dijuluki sebagai "Blue Eyes White Dragon" di dunia maya.

Luke menceritakan saat usianya masih 16 tahun ia sudah mulai menggunakan tato di salah satu area tubuhnya. Setelah memasuki usia 18 tahun Luke merasa ketagihan ditato dia pun memiliki 3 tato lainnya di tubuh. Luke mengatakan sangat mencintai seni tato ini dan tidak menyesal telah merubah seluruh tubuhnya. "Saya benar-benar mencintai seluruh tato yang ada di tubuh saya," katanya.

Pada bagian bola mata dilakukan pewarnaan secara permanen. Kalau dibayangkan hal itu sangat mengerikan mengingat mata adalah salah satu bagian tubuh yang sangat penting dan kalau gagal bisa berakibat kebutaan.

foto: Instagram/@amber_luke

Luke menceritakan bahwa prosedur menakutkan dan menyeramkan itu berlangsung sekitar 40 menit. "Sangat menyakitkan dan membuat saya tidak dapat melihat dengan benar selama tiga minggu," ungkap Luke.

Selain tubuh dan bola mata, ia juga membelah lidahnya menjadi dua bagian. Ia pun mengubah telinganya seperti alien dengan telinga runcing. Hal ini dilakukan dengan memasukan silikon murni ke telinga dan menciptakan kesan runcing di bagian atas telinga. Kendati demikian, apa yang dilakukan Luke ini sangat didukung oleh keluarga dan teman-temannya.

"Saya punya banyak orang yang mencoba menjatuhkan saya karena pilihan yang saya mengubah tubuh saya, tetapi itu hanya gurauan bagi saya. Ini adalah tubuh saya dan saya berhak atas hal tersebut,” kata Luke dilansir 1xinfo.net dari dailymail. 

Perubahan total pada diri Luke ini ternyata memakan biaya yang cukup besar loh. Ia mengatakan menghabiskan biaya hingha Rp111 juta untuk bisa merubah seluruh tubuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook