Latest News

1xbet
TEXASPOKER WIGOBET AFAPOKER RGOBET
123samsung Situs Judi Online Terpercaya

Senin, 02 Juli 2018

7 Hari Piala Dunia Bergulir, Sudah Ada 10 Penalti

1xinfo.net - Video Assistant Referee (VAR) alias video asisten wasit mulai diterapkan di Piala Dunia 2018. Penerapa VAR ini ternyata berdampak mendalam pada pelaksanaan Piala Dunia. Satu dampak pentingnya adalah hujan penalti dan juga minimnya kartu merah.

Analis Daily Telegraph telah menemukan bahwa Piala Dunia Rusia 2018 banyak kado penalti. Melansir dari Telegraph, bisa jadi presentase yang dicetak gol penalti pada gelaran Piala Dunia kali ini tertinggi dan jumlah offside paling sedikit sejak 1966.

Melansir dari Opta, sepekan pelaksanaan Piala Dunia 2018 sudah ada sepuluh kado penalti. Dari sepuluh penalti itu tidak semuanya berhasil. Dua di antaranya gagal penalti. Salah satunya pesepakbola yang gagal penalti adalah bintang Argentina, Lionel Messi.

Terlepas baik dan buruknya penerapa VAR, ada sedikit keraguan bahwa itu merupakan salah satu cara melakukan revolusi turnamen Piala Dunia. 
Sepuluh penalti diberikan di babak pembukaan permainan. Catatan ini menjadi rataaan terbesar Piala Dunia dalam 52 tahun terakhir.

"Saya tidak terkejut dengan statistik tersebut. Tim, pemain dan manajer telah diperingatkan dengan sangat kuat tentang perilaku mereka dan ada sedikit ketakutan tentang VAR. Mereka akan memiliki 33 kamera saat Anda menonton, dan para wasit memiliki empat rekan di Moskow yang mengawasi mereka. Tanpa sadar, itu memiliki efek, pada catatan positif. " kata Keith Hackett, mantan wasit FIFA kepada Daily Telegraph.

Jika sepekan saja ada 10 penalti, bukan tidak mungkin jumlah ini akan bertambah. Bisa jadi Piala Dunia 2018 bakal dikenang dengan gelaran turnamen dengan penalti terbanyak sepanjang masa. sepuluh pesepakbola yang melakukan tendangan penalti di Piala Dunia dari berbagai sumber.

1. Cristiano Ronaldo (Portugal vs Spanyol)
foto: Twitter/@cristiano

2. Antoine Griezmann (Perancis vs Australia)
foto: Twitter/@antogriezmann

3. Mile Jedinak (Austria vs Perancis)
foto: Twitter/@CPFC

4. Lionel Messi (Argentina vs Islandia)
foto: Dailymail

5. Christian Cueva (Peru vs Denmark)
foto: Twitter/@chuevachris

6. Luka Modric (Kroasia vs Nigeria)
foto: Twitter/@uefa

7. Andreas Granqvist (Swedia vs Korea Selatan)
foto: Twitter/@fifa

8. Ferjani Sassi (Tunisia vs England)
foto: Twitter/@ferjanisassioff

9. Shinji Kagawa (Jepang vs Kolombia)
foto: Twitter/@uefa

10. Mohamed Salah (Rusia vs Mesir)
foto: FIFA 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook