Latest News

1xbet
TEXASPOKER WIGOBET AFAPOKER RGOBET
123samsung Situs Judi Online Terpercaya

Senin, 02 Juli 2018

5 Potret Lionel Messi Rayakan Ultah k-31, Sederhana Tapi Penuh Makna

1xinfo.net - Bintang Argentina, Lionel Messi merayakan ulang tahunnya ke-31 pada Minggu (24/6). Mengingat sedang mempersiapkan diri bersama Argentina untuk kelolosan ke babak 16 besar Piala Dunia, Messi memilih untuk merayakannya secara sederhana.

Suasana latihan Argentina menjelang lawan Argentina terlihat banyak senyuman. Tim asuhan Jorge Sampaoli ini tetap kompak dan meredam kabar tak sedap tentang perseteruan antarpemain. Bisa jadi ulang tahun bintang Barcelona ini menjadi semacam 'pemersatu' skuat Argentina menjelang lawan Nigeria, Rabu (27/6) dini hari.

Ia merayakan ulang tahun bersama dengan teman-temannya saat latihan. Kiper Willy Caballero, yang sejauh ini permainannya disorot memposting gambar Messi meniup lilin pada tiga kue ulang tahun yang disajikan oleh rekan satu timnya. Berikut lima potret ulang tahun sederhana Lionel Messi seperti dilansir dari dailymail.

1. Cukup kue kecil saja untuk merayakannya. Namun, kebersamaan dan kekompakan skuat tetap terlihat.
foto: dailymail



2. Senyum bersama dengan teman dekatnya di Argentina, Sergio Aguero. Pemain berusia 31 tahun itu meluangkan waktu setelah latihan untuk bertemu dengan beberapa anak-teman timnya. Seperti putri Angel Di Maria, putra Eduardo Salvio dan putri Ever Banega.

foto: dailymail



3. Ulang tahun bintang Argentina itu juga dirayakan di Bronnitsy, basis tim telah untuk Piala Dunia. Patung cokelat seukuran manusia itu diresmikan di sebuah acara untuk menandai ulang tahunnya, Minggu (24/6).

foto: dailymail



4. Penuh semangat untuk menatap laga selanjutnya.

foto: dailymail



5. Ucapan romantis dari sang istri, Antonella Rocuzzo. "Selamat Ulang Tahun Cinta Kami sangat mencintaimu !!! Terima kasih telah menjadikan saya wanita paling bahagia di dunia dan untuk keluarga yang kami percaya, " tulis caption dalam unggahan foto di akun atoroccuzzo88.

foto: Instagram/@antoroccuzzo88

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook