Latest News

1xbet
TEXASPOKER WIGOBET AFAPOKER RGOBET
123samsung Situs Judi Online Terpercaya

Sabtu, 07 Juli 2018

11 Wanita Seksi Pasangan dan Mantan Terindah Bintang Piala Dunia 2018

1xinfo.net - Piala Dunia 2018 tak lama lagi bergulir. Deretan wanita seksi bakal memberi dukungan kepada pasangan mereka, baik menonton langsung maupun lewat layar kaca.

Ratusan WAGs, baik yang berprofesi sebagai aktris, model, atau ibu rumah tangga, tentu sangat memanjakan mata. Apalagi, kebanyakan dari mereka memang sering berpenampilan seksi.

Hubungan bintang sepak bola dunia dengan wanita-wanita seksi pun tak selalu mulus. Ada saja masalah yang dihadapi, sehingga hubungan itu retak. Wanita seksi itu pun menjadi mantan terindah.

Ada pula wanita cantik yang setia mendampingi pesepak bola, walau sudah dikhianati dua kali.

Dalam liku-liku kehidupan percintaan pesepak bola, pemain Spanyol punya catatan tersendiri. Banyak dari mereka (pemain timnas Spanyol), mengencani wanita yang lebih tua, bahkan dengan selisih usia 10 tahun.

Lalu, siapa saja 11 wanita cantik dalam kehidupan cinta pesepak bola yang bakal tampil di Piala Dunia 2018? Mari menyimak!


* WAGs Maut Ronaldo, Messi, dan Neymar
Giorgina Rodriguez, Antonella Rocuzzo, dan Bruna Marquezine. (Bola.com/Wiwig Prayugi)

1Xinfo.net memilih istri Lionel Messi, Antonella Rocuzzo, untuk bersanding dengan pacar Ronaldo, Giorgina Rodriguez dan kekasih Neymar, Bruna Marquezine, dalam deretan terdepan daftar WAGs seksi.

Antonella juga dikenal sebagai pendukung fanatik Timnas Argentina. Baru-baru ini, kedua anak Antonella memberikan dukungan kepada Tim Tango lewat video lucu.

Sementara itu, Ronaldo menghabiskan waktu dengan Giorgina dan anak-anak, sebelum bergabung dengan Timnas Portugal. Sedangkan si cantik Bruna Marquezine baru-baru mempertegas hubungannya dengan Neymar semakin dewasa.

Tentu saja, tiga wanita ini pantas menjadi yang terdepan. Bila dimasukkan dalam sebuah formasi tim, Antonella, Giorgina, dan Bruna bakal menjadi trio penyerang maut, sama seperti pria-pria mereka.


* Cinta Mendalam hingga Mantan Terindah
Andrea Duro, Anna Stachurska, dan Anna Kostenko. (Instagram)

Gelandang Timnas Jerman, Mesut Ozil, sedang mesra-mesranya dengan sang tunangan, Amine Gulse. Amine yang merupakan miss Turki 2014 itu tak malu-malu mengakui rasa cinta kepada Ozil.

Baru-baru ini di Instagramnya, Amine mengunggah foto manis dengan Ozil. "Selalu terang di mataku, sayang, lihat dirimu dengan mataku. Setiap kali aku melihatmu aku melihatmu, melihat hatiku menjadi cintamu padamu. Aku mencintaimu," demikian tulis Amine dalam caption foto tersebut.

Sayangnya, peluang Ozil untuk tampil di Rusia mengecil karena cedera. Kendati begitu, Ozil tetap diboyong oleh pelatih Joachim Low.

Bila Ozil sedang berbunga-bunga, kompatriotnya, Sami Khedira masih belum mempublikasikan wanita barunya setelah putus dari model Lena Gercke. Khedira dikabarkan mengencani model Victoria Secret, Adriana Lima.

Satu lagi cewek cantik yang mendampingi pemain Jerman adalah Lena Stiffel, pasangan setia Julian Draxler. Mereka sudah berhubungan selama delapan tahun. Stiffel yang tak suka pamer soal hubungan mereka itu sudah menemani Daxler di Piala Dunia 2014, di mana Jerman menjadi juara.


* Pasangan Setia
WAGs Piala Dunia 2018, Skahira, Pilar Rubio, Lena Stiffel, dan Annie Walker. (Instagram)

Shakira, Edurne, Pilar Rubio, dan Eugenia Lusardo termasuk dalam deretan wanita yang awet dalam menjalin hubungan dengan bintang sepak bola dunia yang tampil di Rusia.

Seperti diketahui, Shakira sudah menjalin hubungan dengan Gerard Pique sejak 2011. Walau belum diresmikan dalam pernikahan, rumah tangga mereka jarang diterpa gosip.

Shakira dan Pique yang terpaut 10 tahun semakin harmonis dengan dua anak mereka, Milan dan Sasha.

Tak kalah dengan Shakira, presenter Pilar Rubio juga masih awet bersama Sergio Ramos. Mereka sudah menjalin hubungan sejak 2012.

Sepertinya, wanita-wanita matang memang jadi favorit pemain Spanyol. Mengikuti jejak dua seniornya, David de Gea menggaet penyanyi seksi Edurne Garcia.

Kebersamaan sejoli itu bahkan mengalahkan Shakira-Pique dan Pilar-Sergio Ramos soal keawetan. De Gea-Edurne telah berpacaran sejak 2010.

Sementara itu, model lingerie Eugenia Lusardo harus menghadapi pasang surut hubungannya dengan pemain Argentina, Marcos Rojo. Selama menjadi istri Rojo, Eugenia dikhianati dua kali. Kendati begitu, Eugenia tetap setia dan kini sudah bahagia dengan dua anak mereka.

Pasangan lain yang tak kalah awet adalah bek Timnas Inggris, Kyle Walker dengan model Annie Kilner. Mereka sudah berhubungan selama tujuh tahun dan dikaruniai dua anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook