Latest News

1xbet
TEXASPOKER WIGOBET AFAPOKER RGOBET
123samsung Situs Judi Online Terpercaya

Senin, 30 Juli 2018

10 Hotel ini Punya Desain Arsitektur Unik, Bikin Nggak Pengen Pulang

1xinfo.net - Kamu suka jalan-jalan? Kalau iya, biasanya kamu memilih menginap di hotel seperti apa? Hmmm, tapi kamu pernah bosan nggak sih dengan penginapan yang bentuknya gitu-gitu aja.

Padahal kalau sebuah hotel memiliki desain unik, pasti akan ada banyak orang yang berkunjung ke sana, baik itu untuk menginap, sekadar makan malam, atau memanfaatkan fasilitas olahraganya.

Nah, berikut ini telah himpun sejumlah potret hotel berdesain unik, dilansir dari Brightside, Jumat (20/7). Boleh banget nih buat kamu kunjungi di waktu liburan.

1. Lucu banget. Cocok buat para pencita anjing.
Oleh penduduk setempat, hotel berbentuk anjing ini dikenal dengan nama Sweet Willy. Nah, nggak cuma bagian eksteriornya aja lho yang bertema anjing, interiornya pun begitu. Kamu akan menemukan banyak ukiran anjing, bahkan kue berbentuk anjing di hotel ini.



2. Dari luar sih biasa aja, tapi interior dalamnya mewah banget.
Hotel ini dibuat dengan menggunakan badan kereta api asli. Model interior dari setiap kamar beragam, mewakili periode yang berbeda dalam sejarah kereta api Alaska.



3. Kalau mau datang ke hotel ini harus naik kapal. Soalnya, letaknya di tengah laut.
Ingin menjauh dari hiruk-pikuk perkotaan? Kayaknya hotel yang satu ini cocok buatmu. No Man's Fort yang berada di Inggris ini terletak di tengah laut.



4. Lucu ya, kayak hidup di zaman batu.
Hotel yang satu ini terletak di Vietnam. Sang arsitek sengaja merancang bangunan ini dengan bentuk yang tidak beraturan.



5. Unik mirip candi.
Hotel yang satu ini terletak di Chili. Nah, kalau kamu mau menginap di sini, kamu harus punya nyali yang besar. Karena untuk bisa masuk kamu harus menyeberangi jembatan kayu.


6. Kreatif banget, memanfaatkan badan pesawat.
Hotel ini memanfaatkan badan pesawat Boeing 727. Interior dalamnya divernis sedemikian rupa, sehingga menjadi mewah.



7. Berasa tidur di luar ruangan ya.
Namanya Attrap'Reves Bubble. Ia terletak di Prancis. Kamar hotel ini dibuat dari plastik.



8. Naik gajah itu udah biasa. Tapi, gimana kalau tidur di dalam gajah?
Coba tebak, di mana penginapan ini? Thailand? Salah. Kumbuk River Resort ini terletak di Sri Lanka. Di area hotel yang berkonsep eco-green ini, kamu juga bisa menjumpai gajah-gajah.



9. Desainnya modern banget.
The Marques de Riscal yang dibangun di Spanyol ini dibangun oleh seorang arsitek Amerika, Frank Gehry. Dindingnya sengaja dibuat miring, jendelanya dirancang zig-zag, dan kamar mandinya dibuat dari marmer.



10. Wah, bisa puas banget menikmati aurora.
Buat kamu yang ingin banget menikmati aurora di Finlandia tanpa kedinginan, hotel yang satu ini bisa dijadikan pilihan. Kakslauttanen Arctic ini didesain dengan bentuk mirip iglo. Atapnya dibuat dari kaca, sehingga pengunjung dapat menikmati aurora tanpa perlu kedinginan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook