Latest News

1xbet
TEXASPOKER WIGOBET AFAPOKER RGOBET
123samsung Situs Judi Online Terpercaya

Selasa, 03 Juli 2018

10 gaya stylish gelandang Islandia yang wajahnya mirip Chris Hemsworth

1xinfo.net - Peluang Islandia melanjutkan dongengnya di turnamen internasional memang cukup kecil. Namun, ada satu cerita yang tersisa dari skuat besutan Heimir Hallgrimsson ini selain keberhasilannya menahan imbang lawan Argentina dalam laga perdananya grup D Piala Dunia pada dua pekan lalu.

Adalah gelandang Islandia, Rurik Gislason. Nama pemain yang membela klub SV Sandhausen ini sukses mencuri perhatian para kaum hawa di seluruh dunia. Wajahnya yang tampan, postur tubuh atletis, brewok yang baru tumbuh, mata cekung, dan rambut pirang dijamin membuat kaum perempuan langsung meleleh.

Gislason sendiri sejatinya bukan skuat starting XI di Islandia. Ia memulai laga dari bangku pertandingan pada menit 63. Namun, pesonanya sepertinya sudah cukup membius kaum perempuan.

Bahkan media-media asing menyebut Rurik Gislason sebagai simbol seks baru di tanah Eropa. Berkat ketampanannya ini, pengikutnya di Instagram melonjak dari 30.000 menjadi 1 juta.

Gaya Gislason memang sangat stylish. Didukung dengan wajah tampan dan tubuh atletis membuat penampilannya menjadi idaman kaum perempuan. Melansir News.com.au, Gislason ini disebut-sebut ini mirip pemeran Thor, Chris Hemsworth. 

Berikut foto-foto dari Rurik Gislason yang akan membuat para wanita semakin tergila-gila dengannya seperti dilansir dari Instagramnya @rurikgislason.

1.
Gaya kece banget, memang cocok jadi aktor film ini.


2.
Rambutnya digerai, pakai baju pink. Uhhh, gantengnya


3.
Rambutnya yang kurang rapi, bikin perempuan tambah meleleh


4.
Sendirian saja ini di pantainya


5.
Lagi menanti siapa ini?


6.
Tatapan matanya benar-benar dalam


7.
Tatonya bikin tambah sangar


8.
Beradu dengan sang bintang Lionel Messi


9.
Kalau seperti ini mirip banget sama pemeran Thor, Chris Hemsowrth


10.
Tapi kalau berambut pendek gini kayak Brad Pitt, setuju nggak?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook