Latest News

1xbet
TEXASPOKER WIGOBET AFAPOKER RGOBET
123samsung Situs Judi Online Terpercaya

Jumat, 29 Juni 2018

Jerman Tersingkir Dari Piala Dunia, ini Respons Keras 3 Legendanya

1xinfo.net - Jerman dipastikan tidak lolos ke babak 16 besar Piala Dunia usai dikalahkan Korea Selatan dengan skor 0-2. Juara bertahan berjuluk Der Panzer tersebut harus rela angkat koper lebih awal pasca kekalahannya pada laga terakhir grup F.

Hasil ini sekaligus menjadi yang terburuk bagi Jerman dalam sejarah mengikuti Piala Dunia. Pasalnya, ini adalah kali pertama Jerman tersingkir pada fase grup dalam 19 keikutsertaannya di pesta sepak bola terakbar di dunia tersebut.

Hasil mengejutkan ini tak cuma mengecewakan bagi para pemain Jerman namun juga para suporter. Pasalnya kehadiran Jerman di Piala Dunia digadang-gadang akan melaju jauh hingga mempertahankan gelar.

Kegagalan ini juga mengundang reaksi keras dari para legenda sepak bola dunia. Dilansir dari berbagai sumber, Kamis (28/6), berikut reaksi tak terduga 3 legenda sepak bola Jerman atas tersingkirnya Der Panzer dari Piala Dunia 2018.

1. Michael Ballack
foto: Twitter/@Ballack

Melalui akun Twitter-nya, Michael Ballack menyampaikan respons atas tersingkirnya Jerman dari Piala Dunia. Mantan pemain lini tengah kesebelasan Jerman ini mempertanyakan tiga hal dasar pada cuitannya, yaitu perihal kepemimpinan, kepribadian dan juga mentalitas skuad Jerman.

"Kamu selalu bisa keluar lebih awal dengan tim yang buruk, tetapi tidak dengan tim seperti ini !! @DFB_Team. Penilaian yang jujur harus dimulai !!! Kepemimpinan? Kepribadian? Mentalitas?" tulis Ballack dalam cuitannya.


2. Gary Lineker
foto: Twitter/@GaryLineker

Reaksi lain juga diungkapkan oleh legenda sepak bola Gary Lineker melalui cuitannya. Dirinya kecewa dengan performa Timnas Jerman.

"Inggris belum memenangkan pertandingan knockout di turnamen besar selama 12 tahun dan kami mendiskusikan permainan untuk kalah guna menghindari perempat final yang lebih sulit. Tolonglah aku," tulisnya mantan pesepakbola asal Inggris tersebut.


3. Lothar Matthaus
foto: Twitter/@LMatthaus10

Kekecewaan atas kekalahan Jerman juga diungkapkan oleh Lothar Matthaus melalui cuitannya. Legenda sepak bola Jerman ini menyampaikan kritikan keras terhadap skuad Jerman di Piala Dunia, terutama mengenai semangat para pemainnya.

"Lothar Matthaus: Jerman pantas keluar dari Piala Dunia karena mereka tidak memiliki pemimpin, semangat, dan skuad yang salah," tulisnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook