Latest News

1xbet
TEXASPOKER WIGOBET AFAPOKER RGOBET
123samsung Situs Judi Online Terpercaya

Kamis, 28 Juni 2018

8 Gaya Nissu Cauti, suporter yang bakal buka baju kalau Peru cetak gol

1xinfo.net - Selama satu bulan ke depan, bahasan tentang Piala Dunia pasti tidak akan ada habisnya. Selain membahas pertandingan yang terjadi di dalam lapangan, bahasan tentang aktivitas di luar lapangan pun menarik untuk dibicarakan. Salah satu contohnya adalah aktivitas suporter yang jauh-jauh datang ke Rusia sebagai tuan rumah.

Mulai dari suporter yang suka tawuran, suporter yang suka bersih-bersih tribun setelah menonton tim kesayangannya dan juga suporter-suporter seksi yang hadir di kursi penonton. Membahas suporter seksi, pada gelaran Piala Dunia kali ini ada satu suporter wanita yang menyedot perhatian banyak orang.

Ialah Nissu Cauti, suporter cantik asal Peru. Dilansir dari laman thesun, aksi wanita ini sangat dinantikan sebab ia berjanji akan membuka bajunya jika Peru berhasil mencetak gol. Namun, pada pertandingan pembuka saat kontra Denmark Sabtu lalu, (16/6), aksinya belum dapat dibuktikan karena saat itu Peru kalah atas Denmark dengan skor tipis 0-1.

Aksinya pertama kali dilakukan pada tiga tahun lalu. Saat itu Peru sedang berjuang untuk memperebutkan tempat ketiga pada ajang Copa America di Cili. Nissu juga bernah berpose bugil saat Peru dinyatakan lolos ke Piala Dunia setelah menuntaskan perlawanan Venezuela beberapa waktu lalu.

Nah, berikut ini pesona seksi dari Nissa Cauti seperti yang himpun dari akun Instagram @nissu_lovers, Kamis (21/6).

1.
Ini dia sosok Nissu Cauti, suporter fanatik timnas Peru yang seksi abis.

2.
Tiga tahun lalu, cewek berkulit eksotis ini menyedot perhatian penonton.

3.
Saat itu Peru sedang memperebutkan tempat ketiga di ajang Copa America, saat timnya mencetak gol ia membuka atasannya di tribun.

4.
Ia juga pernah berpose bugil untuk merayakan Peru yang lolos ke babak final Piala Dunia.

5.
Pada gelaran Piala Dunia kali ini ia juga akan melakukan hal yang sama, suporter fanatik Peru ini akan membuka baju ketika tim kesayangannya mencetak gol.

6.
Namun aksinya belum dapat dibuktikan, sebab pada pertandingan pertama Peru harus kalah 0-1 dari Denmark.

7.
Dengan hadirnya Nissu, Piala Dunia kali ini terasa lebih beragam.

8.
Kira-kira saat lawan Prancis di pertandingan kedua, Peru bisa cetak gol tidak ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook