Latest News

1xbet
TEXASPOKER WIGOBET AFAPOKER RGOBET
123samsung Situs Judi Online Terpercaya

Kamis, 28 Juni 2018

4 Pesepakbola di Piala Dunia 2018 yang ikuti jejak ayahnya

1xinfo.net - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Ungkapan ini tepat saat disematkan untuk beberapa pasangan ayah dan anak yang sama-sama menjadi pesepakbola. Pasangan seperti ini memang tergolong langka.

Menariknya pasangan bapak dan anak ini sama-sama pernah membela Timnas. Tentu saja itu menjadi prestasi tersendiri bagi mereka. Berikut empat pasangan bapak dan anak yang sama-sama pernah memiliki caps internasional bersama Timnasnya yang dikumpulkan dari berbagai sumber.

1. Roger Lukaku dan Romelu Lukaku
foto: Twitter/@BellRedDevils
Romelu Lukaku baru saja mencetak dua gol ke gawang Panama dalam laga pembukanya di Piala Dunia. Lukaku secara rutin masuk dalam skuat Timnas Belgia sejak 2010. Sebelumnya sang ayah, Roger Lukaku juga pernah membela Timnas Belgia. Roger, mencatatkan 20 penampilan untuk klub Belgia.

2. Javier Hernandez Gutierrez dan Javier Hernandez
foto: Twitter/CH14
Ayah Javier Hernandez (Chicarito) sama-sama merupakan pemain timnas Meksiko. Bahkan sang kakek juga pernah bermain untuk Timnas Meksiko. Ayah Chicarito merupakan pemain timnas Meksiko tahun 1983-1994.


3. Dmitri Cheryshev dan Denis Cheryshev
foto: The18
Denis Chersyshev tampil ciamik saat Rusia melibas Arab Saudi dalam laga pembuka Piala Dunia 2018. Mengawali laga dari bangku cadangan, Denis mencetak dua gol untuk Rusia. Sementara sang ayah, Dmitri Cheryshev adalah salah satu penyerang timnas Rusia di era 1990an. Dmitri mengantongi 13 penampilan dan telah mencetak 1 gol bagi Rusia.


4. Peter Schmeichel dan Kasper Schmeichel

Kasper Schmiechel tampil apik dalam laga pembukanya Denmark saat melawan Peru. Kiper Leicester City sukses menepis enam tembakan mengarah ke gawang. Kasper menjadi salah satau pahlawan Denmark. Ia ambil bagian dalam skuat Denmark sejak 2013. Kasper Schmeichel ini merupakan anak dari legenda Denmar, kiper Peter Schmeichel. Peter bergabung dengan skuat Timnas Denmark sejak 1987 hingga 2001.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook