Latest News

1xbet
TEXASPOKER WIGOBET AFAPOKER RGOBET
123samsung Situs Judi Online Terpercaya

Jumat, 01 Juni 2018

10 Toilet Nggak Wajar di Jepang Ini Bikin Heran Sekaligus Takjub

1xinfo.net - Nggak sedikit lho ide gila dan kreatif yang muncul ketika seseorang berada di dalam toilet. Jadi nggak heran lah ya kalau ada beberapa perusahaan yang nggak cuma mendesain ruang kerja saja, tapi juga toilet untuk para pegawainya.

Tapi karena Jepang memang selalu punya ide unik, kreatif dan kadang nyeleneh, toilet pun dibuat desain serta bentuk yang nggak wajar. Seperti dilansir dari Weird Asia News, berikut ini ada 10 toilet di Jepang yang bakal bikin kamu heran, tapi juga takjub pas melihatnya.


1.
Buat kamu yang ingin merasa teristimewa, Tokyo's Robot Restaurant punya jawabannya. Yap, mereka menyediakan toilet yang dibuat dari emas 18 karat. Oke juga nggak tuh?


2.
Apa yang berasal dari alam akan kembali ke alam, intinya itu sih kalau kita lagi buang air besar atau kecil. Karena itu restaurant yang bernama Resuto Ujo menyediakan toilet dengan pemandangan dan nuansa yang kental dengan alam. Sejuk adem segar gitu lah!


3.
Nah kalau kamu suka berlama-lama di toilet, kayak kurang seru gitu lah duduk sendirian. Tapi kalau kamu pergi ke Hipopopapa Restaurant, kamu nggak perlu khawatir bosan karena ada akuarium raksasa dengan hewan-hewan cantik. Eh terpesona boleh, tapi ya kali sampai lupa tutup pintu.


4.
Pernah nggak tuh membayangkan kamu buang air besar atau kecil sambil meluncur bermain ski? Biarpun nggak sama, tapi toilet di Madarao Kogen Ski menawarkan sensasi yang mirip lah. :))


5.
Kalau pergi ke toilet di Tokyo Bay, selamat, kamu sudah membantu mengurangi polusi di kota ini. Kenapa? Karena semua sisa pencernaan di tubuh kamu bakal terbuang langsung ke laut! Mantap.


6.
Nah kalau kamu perempuan dan lagi ada di Itabu Station, toilet yang satu ini menawarkan pemandangan segar karena semua temboknya terbuat dari kaca transparan. Iya, tenang, kamu yang butuh privasi bisa menarik tirai kok biar nggak kelihatan dari luar.


7.
Kamu terbiasa dengan toilet duduk dan suka kehabisan tissue? Pergi saja ke kuil Tofukuji karena semua ketakutan akan kehabisan tissue toilet nggak akan ada di ruangan ini. Tapi aneh juga sih, pemandangannya kok tissue toilet?


8.
Kembali ke kuil Tofukuji, di mana kamu yang ingin mencoba merasakan toilet orang-orang di masa lalu bisa terwujud di sini. Tanpa sekat dan suasana yang tenang, biarkan semua sisa pencernaan kembali menyatu dengan alam.


9.
Mau mencoba pengalaman spiritual saat masuk ke toilet? Pergi saja ke Fukuroi di perfektur Shizuoka, karena kamu bisa membiarkan anak-anak bermain di kolam dan kamu sendiri menikmati suasana nyaman, aman dan tenteram di toiletnya. Kenapa? Karena ada dewa Ususama Myoo yang siap mensucikan setiap bau tidak sedap. Jangan lupa memberi koin persembahan juga ya.


10.
Kamu punya cita-cita untuk masuk ke toilet dengan nuansa otomotif yang kental? Ya, restaurant ramen Ippudo di perfektur Aichi adalah jawabannya. Yap, karena dindingnya memuat berbagai mesin Toyota.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook