Latest News

1xbet
TEXASPOKER WIGOBET AFAPOKER RGOBET
123samsung Situs Judi Online Terpercaya

Sabtu, 19 Mei 2018

Seporsi Es Kepal Milo Kalorinya Setara 3 Makanan Berat Ini

1xinfo.net - Siapa sih yang nggak tahu produk susu cokelat Milo? Minuman berbahan dasar cokelat itu sudah lama menjadi pilihan favorit berbagai kalangan. Pasalnya, Milo dapat dikreasikan ke dalam berbagai macam menu makanan dan minuman yang tentunya memanjakan lidah para penikmatnya.

Belakangan ini Milo kembali meramaikan dunia kuliner dengan varian menu es kepal. Dalam waktu singkat, es kepal Milo dengan berbagai jenis toping ini menjadi favorit, terutama bagi kamu yang menggemari minuman serba cokelat dan manis. Es kepal ini menjadi viral di berbagai media sosial. Ngak heran jika banyak orang yang penasaran untuk mencobanya.

foto : Instagram.com/@aiskepal.milo

Namun, tahukah kamu jika ternyata varian es yang legit ini ternyata bisa bikin gagal diet? Pasalnya, es kepal Milo ini mengandung jumlah kalori yang lumayan banyak. Bahkan, jumlah kalori yang terkandung di dalamnya mencapai 926 kalori seperti dibagikan akun @aliyamuafa, Rabu (2/5). Bagi kamu yang lagi diet, jumlah kalori ini tentu tidak direkomendasikan.

foto: Twitter.com/@aliyamuafa

Nah, jumlah kalori tersebut ternyata setara dengan makanan-makanan berat yang sering kali dihindari saat diet lho. Kira-kira makanan apa saja yang kalorinya setara dengan seporsi es kepal Milo full toping?

Dihimpun dari berbagai sumber, makanan tersebut pertama adalah nasi padang dengan lauk ayam bakar dan bakso kuah. Menu ini tentunya terbilang berat untuk kamu yang sedang menjalani diet ketat. Pasalnya, 1 porsi nasi padang dengan lauk ayam bakar dan bakso kuah setara dengan 982 kalori, berbeda tipis dengan es kepal Milo.

Selain itu, dua bungkus Indomie dengan toping keju dan telur. Menu ini memiliki total kalori setara dengan 844 kalori. Menu lain yang tak jauh dari jumlah kalori es kepal Milo, yaitu nasi uduk ditambah dengan gulai kepala kakap, mi goreng dan tahu isi dengan total 820 kalori.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook