Latest News

1xbet
TEXASPOKER WIGOBET AFAPOKER RGOBET
123samsung Situs Judi Online Terpercaya

Rabu, 09 Mei 2018

12 Rumah ini unik abis, ada yang ukurannya cuma 1 meter

1xinfo.net - Rumah merupakan tempat berteduh dan berlindung. Biasanya orang-orang membuat rumah senyaman mungkin untuk ditempati selama hidup. Kenyamanan sebuah rumah juga menjadi sumber kebahagiaan bagi pemiliknya. Maka banyak orang yang mendesain model rumah sesuai keinginan dan kesukaan.

Seiring berkembangnya zaman, bentuk dan model rumah pun terus berubah. Mulai dari tren model rumah megah hingga minimalis.

Namun kini semakin banyak rumah yang aneh-aneh saja. Muali dari terletak di tengah danau hingga berbentuk super unik. Bahkan ada juga rumah yang ukurannya cuma 1 meter.

Nah yuk simak rumah-rumah unik di bawah ini dilansir dari brightside.me Jumat (23/3). Siapa tau bisa menginspirasimu untuk memilih model rumah.

1. Rumah berjalan.
Seorang arsitek bernama Ion Sorvin membuat rumah dengan inovasi baru. Rumah tersebut bisa berjalan lho, jadi dapat dipindahkan kemana saja. Bentuknya pun cukup keren seperti robot.

2. Ufo Gel.
Rumah ini di desain oleh Peter Jungmann. Bentuknya sederhana seperti sarang burung. Rumah ini pun terbuat dari kayu yang eco-friendly.

3. The Pier House.
Rumah ini terletak di Wales. Rumah ini sangat mini dan bersejarah. Rumah ini bertahan dari abad ke-16 hingga tahun 1900-an.

4. Rumah telur.
Manusia ternyata bisa hidup di dalam telur lho. Seorang arsitek bernama Stephen Turner membuat rumah dengan bentuk persis seperti telur. Rumah ini dapat dipindahkan di mana saja dan bahkan bisa ditempatkan di atas air sekalipun.

5. Rumah lipat.
Seorang arsitek bernama Heijmans membuat sebuah rumah yang simpel dan dapat dilipat. Rumah ini tidak sempit namun tidak terlalu luas. Fasilitas di dalamanya cukup lengkap lho. Ada dapur, tempat tidur dan ruangan lain seperti rumah pada umumnya.

6. Rumah mangga.
Rumah ini berbentuk seperti buah mangga. Rumah yang didesain oleh arsitek bernama Steve ini juga dibangun di tengah kebun mangga lho.

7. Rumah di pulau kecil.
Rumah yang terletak di perbatasan Amerika dan Kanada ini terletak di atas sebuah pulau. Hanya ada rumah itu dan tidak memiliki tetangga. Unik ya.

8. Rumah hijau kecil.
Rumah hijau mini ini terletak di Ceko. Ukuran rumah ini hanya 2,25 meter. Rumah ini terletak di tengah-tengah rumah gedongan dan sudah dibangun sejak pertengahan abad ke-19.

9. Rumah kulkas.
Rumah ini berbentuk seperti kapsul. Rumah ini memiliki kelebihan yakni temeperaturnya tetap stabil dan terjaga. Buah-buahan bisa awet tuh disimpan di rumah ini. Uniknya, rumah ini diletakkan di dalam tanah.

10. Rumah Broon.
Rumah ini awalnya seperti rumah biasa. Rumah yang berada di Skotlandia ini dimiliki sebuah keluarga besar. Karena ada badai dan air menggenang di kota Lairg, jadilah sebuah danau yang bernama Loch Sin. Nah rumah ini satu-satunya yang tidak terendam air danau. Alhasil rumah ini sekarang malah berada di tengah danau.

11. Rumah di atas truk.
Seorang petualang bernama Mike Basich membuat rumah di atas truk. Alasannya agar rumah tersebut dapat dibawa saat traveling. Unik ya.

12. Rumah 1 meter.
Rumah ini merupakan rumah terkecil di dunia yang dibangun oleh Van Bo Le-Mentzel, seorang arsitek dari Berlin, Jerman. Meskipun hanya berukuran 1 meter, rumah ini sama seperti rumah biasa yang dilengkapi pintu, kursi dan jendela. Rumah ini dapat dipindah karena memiliki roda pada dasar rumah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook