Latest News

1xbet
TEXASPOKER WIGOBET AFAPOKER RGOBET
123samsung Situs Judi Online Terpercaya

Rabu, 25 April 2018

Gaya rambut wanita pejabat Rusia ini curi perhatian dunia

1xinfo.net - Sebagai orang yang memiliki jabatan tinggi di sebuah institusi, tentu harus memiliki gaya berpakaian yang rapih. Mulai dari ujung kaki hingga ujung rambut. Untuk gaya rambut sendiri, bila cowok dengan gaya rambut disisir rapih sementara kalau cewek di sasak tinggi.]

foto: mirror.co.uk

Berbeda halnya dengan seorang pejabat di Rusia yang memiliki gaya rambut yang unik dan cukup nyentrik. Perempuan bernama Valentina Petrenko, merupakan seorang senator yang mewakili Republik Khakassia di majelis tinggi Rusia.

foto: mirror.co.uk

Dari kejauhan, ia tampak seperti menggunakan topi berburu ala Eropa Timur yang indah. Padahal itu merupakan rambut yang ia buat menjulang tinggi. "Ia terlihat seperti musuh James Bond. Tatapan dingin yang tajam dengan cita rasa berpakaian yang luar biasa," tulis Mirror.co.uk, Senin (5/3).

foto: mirror.co.uk
Di media sosial, tampilan Valentina di Senat Rusia mengundang banyak decak kagum.

Seorang warganet bernama Alex Bruce-Smith menulis di Twitter, "baru saja melihat style senator Federasi Rusia, Valentina Petrenko dan perlu berbagi mengenai berita ini."

Bukan hanya wargant biasa, tampilan nyentrik Valentina juga membuat tokoh media di Amerika Serikat ikut berkomentar. "Gila! apakah ada yang pernah mengecek isi rambut senator Rusia, Valentina Petrenko, mungkin ada racun atau alat mata-mata? Bisa ada apa saja tertanam di rambut seperti itu," tulis Sarah Fraser.

Mendapat banyak sorotan di sosial media terkait tatanan rambutnya ternyata membuat Valentina Petrenko merasa jengkel. Berbica kepada media lokal di Rusia, Valentina mengaku bosan membahas rambutnya.

"Saya sangat bosan menjawab pertanyaan-pertanyaan ini. Saya memiliki rambut keriting. Saya hanya mengangkatnya ke atas dengan beberapa jepit rambut, itu saja," kata Valentina kepada Echo of Moscow.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook