Latest News

1xbet
TEXASPOKER WIGOBET AFAPOKER RGOBET
123samsung Situs Judi Online Terpercaya

Sabtu, 14 April 2018

5 Fakta Unik Tentang Gigitan Nyamuk

1xinfo.net - Nyamuk sangat menyebalkan karena gigitannya selain membuat gatal dan bentol juga bisa menularkan penyakit berbahaya seperti demam berdarah dan malaria. Nyamuk ternyata serangga yang sangat unik, apa saja keunikannya ? akan dibahas dibawah ini.

1. Nyamuk menyukai kaki bau

Pada dasarnya nyamuk sangat suka dengan benda-benda yang mengeluarkan bau yang tak sedap. Oleh karena itu, nyamuk sangat suka dengan kaki yang memiliki aroma yang tak sedap. Untuk itu, jagalah kebersihan kaki kamu agar tidak mudah di gigit nyamuk.

2. Nyamuk yang menggigit adalah nyamuk betina

Perlu kamu ketahui bahwa nyamuk yang suka menghisap darah manusia adalah nyamuk betina. Karena nyamuk betina membutuhkan protein yang terdapat dalam darah untuk perkembangan telur-telur nyamuk yang sangat banyak itu. Sedangkan yang jantan, tidak memerlukan darah karena jantan sudah cukup dengan menghisap nektar.

3. Nyamuk menyukai tubuh yang berkeringat

Nyamuk sangat suka dengan tubuh yang berkeringat, karena saat berkeringat tubuh akan mengeluarkan banyak karbondioksida yang di butuhkan oleh nyamuk, oleh karena itu, saat kamu berkeringat maka kamu adalah orang yang sangat menarik bagi nyamuk.

4. Nyamuk suka menggigit orang yang berada di pinggir

Jika kamu tidak ingin di gigit nyamuk maka kamu jangan berada di pinggir, karena nyamuk sangat suka mengigit orang yang berada di pinggir. Karena untuk mencapai yang di tengah sangat sulit bagi nyamuk, oleh karena itu nyamuk akan mengigit orang yang berada di pinggir.

5. Nyamuk menyukai wanita hamil

Nyamuk sangat suka menggigit wanita hamil karena wanita hamil sangat banyak mengeluarkan karbondioksida, oleh karena itu nyamuk sangat suka mengigit wanita hamil terutama pada bagian perut yang besar itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook