Latest News

1xbet
TEXASPOKER WIGOBET AFAPOKER RGOBET
123samsung Situs Judi Online Terpercaya

Kamis, 19 April 2018

5 Atlet Bulutangkis Cewek Korea yang Cocok Jadi Role Model. Inspiratif!

1xinfo.net - Role model adalah seseorang yang kita jadikan panutan karena mampu menjadi inspirasi lewat karya dan prestasinya. Seperti para atlet bulutangkis cewek dari Korea Selatan ini. Bertalenta dan menginspirasi!

Bulutangkis menjadi cabang olahraga yang populer dan dapat memenangkan hati banyak orang. Olahraga ini berlaku bagi semua umur, kalangan, bahkan jenis kelamin. Atlet bulutangkis atau badminton yang kita kenal juga sangat inspiratif dan berbakat, termasuk atlet cewek yang berasal dari Korea Selatan. Berikut 5 atlet bulutangkis cewek Korea yang cocok jadi role model.

1. Sung Ji Hyun

Perempuan kelahiran Seoul, 29 Juli 1991 ini memulai karier sebagai atlet bulu tangkis tim Nasional Korea pada 2009. Saat itu, Sung Ji Hyun baru berusia 18 tahun! Kini, pemain tunggal putri kebanggan Korea ini sudah menempati peringkat dunia ke-8 dengan total kemenangan sebanyak 326 kali sejak debutnya.

2. Lee Jang Mi

Jang Mi bergabung dengan tim nasional bulutangkis Korea Selatan sejak 2012. Perempuan berusia 23 tahun ini berasal dari Busan, Korea Selatan. Dilansir dari bwfbadminton, Jang Mi sudah bermain bulutangkis sejak 2003 atau ketika ia berusia 9 tahun. Kini, Jang Mi sudah menempati peringkat dunia ke-16 tunggal putri.

3. Chang Ye Na

Bergabung dengan tim Nasional Korea sejak 2008, Chang Ye Na saat ini sudah menempati peringkat ke-6 dunia bulutangkis ganda putri. Uniknya, Ye Na menggunakan tangan kiri ketika bertanding. Padahal, dulu Ye Na merupakan atlet lari namun ternyata passion-nya lebih ke bulutangkis.

4. Lee So Hee

Pasangan Chang Ye Na ini merupakan salah satu atlet yang bulu tangkis favorit pemuda Korea. Visualnya enggak kalah dari Kpop idol. Sama seperti partnernya, Lee So Hee juga menempati peringkat ke-6 dunia di usianya yang baru 23 tahun.

5. Kim Ha Na

Kim Ha Na merupakan pasangan dari Seung Jae Seo di ganda campuran bulutangkis. Kim Ha Na menempati peringkat ke-7 dunia. Saat ini, Kim Ha Na berusia 28 tahun dan kariernya semakin menanjak.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook