Latest News

1xbet
TEXASPOKER WIGOBET AFAPOKER RGOBET
123samsung Situs Judi Online Terpercaya

Sabtu, 17 Maret 2018

WhatsApp Jajal Fitur Baru 'Delete for Everyone'

1xinfo.net - Layanan pesan instan WhatsApp kembali mencoba fitur baru yakni pengguna dapat menghapus pesan yang salah sebelum si penerima membacanya. Fitur bernama 'Delete for Everyone' ini dinilai oleh WhatsApp untuk memperbaiki kualitas obrolan penggunanya dalam berkirim pesan.

Dilansir dari laman Thenestweb, fitur baru tersebut diketahui bocor melalui akun Twitter WEBetainfo. Akun tersebut mengunggah bahwa WhatsApp semakin deat untuk meluncurkan fitur 'Delete for everyone'. Fitur ini sudah dipakai oleh aplikasi pesan instan lainnya seperti Telegram, WeChat, dan Viber.

"Perusahaan akhirnya mulai menguji fungsionalitas pada perangkat Android dan iOS," tulis WABetaInfo.

Hal menarik dari fitur 'Delete for everyone', kata WABetaInfo, pesan yang ditarik juga akan lenyap dari pusat notifikasi baik di Android maupun iOS. Fitur ini belum bisa diakses oleh para pengguna WhatsApp. Masih menunggu peluncuran resmi dari WhatsApp. Diketahui, fitur 'Delete for everyone' sebenarnya sudah muncul dalam versi beta pada Agustus. Tapi, hanya untuk aplikasi WhatsApp di Windows Phone.

Sebelumnya WhatsApp tengah menguji fitur untuk aplikasi bisnis yang ditujukan bagi pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) hingga perusahaan besar (Enterprise). Aplikasi yang dinamakan WhatsApp Business ini tujuannya agar UKM maupun Enterprise bisa menawarkan dagangan kepada konsumen yang ditargetkan. Layanan pesan milik Facebook itu berencana akan meluncurkan WA Business beberapa bulan mendatang.

Meski belum merinci mengenai bagaimana WA Business bekerja, namun ini akan menjadi aplikasi mandiri yang terpisah dengan aplikasi utama WhatsApp yang banyak dipakai pengguna pada umumnya.

Selain itu, WA Business nantinya bisa dipakai secara gratis. Namun, aplikasi ini juga punya layanan berbayar untuk pemilik usaha untuk membuka beberapa fitur tambahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook