Latest News

1xbet
TEXASPOKER WIGOBET AFAPOKER RGOBET
123samsung Situs Judi Online Terpercaya

Rabu, 07 Maret 2018

Cahaya Misterius di Langit Milwaukee Dituduh Sebagai Alien, Faktanya

1xinfo.net - Cahaya aneh yang berputar-putar di langit Milwaukee, Amerika Serikat membuat pembaca berita sebuah stasiun televisi kebingungan. Warganet atau netizen pun ramai berspekulasi, salah satnya dengan menuduh bahwa bola putih misterius itu bisa jadi pesawat alien.

Dua pembaca berita di Wisconsin dibuat kebingungan pada Selasa 27 Februari 2018 pagi waktu setempat, ketika kamera siaran mereka menyorot langit dan menangkap cahaya aneh berwarna putih tengah menari-nari di cakrawala.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (2/3/2018), rekaman tersebut diabadikan sekitar pukul 04.43, selama program WakeUp News Fox6. Saat kamera itu menunjukkan cakrawala kota Milwaukee, dan mendapati cahaya yang naik turun di langit pagi itu.

Para pembaca berita kemudian berupaya mengidentifikasi apa sebenarnya cahaya misterius itu, dan memicu spekulasi netizen di dunia maya bahwa jawabannya adalah alien.

 "Apakah itu kembang api?", pembaca berita Kim Murphy bertanya. "Apa itu? Alien? Saya tidak tahu."

"Apa itu?" timpal rekan pembaca beritanya menanggapi, bingung.

Video itu kemudian diunggah di Reddit dan dengan cepat menjadi viral, memicu perdebatan di halaman Facebook Fox6. Dugaan soal UFO dan alien pun menyeruak.

Lalu apa sebenarnya bola misterius mengambang di langit area pusat kota itu?



* UFO, Alien, atau
Amy DuPont dari Fox6 kemudian pergi ke pusat kota untuk menyelidiki. Lalu ia menarik kesimpulan bahwa penampakan cahaya misterius itu hanyalah sekumpulan burung camar yang terbang.

"Misteri terpecahkan," kata Amy sambil mengarahkan kamera untuk menunjukkan sekawanan besar burung terbang di atas Gedung Pengadilan Milwaukee County.

"Hanya ada banyak burung camar. Tidak ada alien di sini, di Milwaukee," paparnya.

Melalui Twitter, Tom Clements, seorang ahli meteorologi dari KEYC News 12 di Minnesota, menjelaskan mengapa burung-burung itu tampak menerangi langit yang gelap.

"Mereka terlihat aneh karena kecepatan rana kamera lebih rendah dari frame rate (untuk membantu mencerahkan mode malam), juga memberi efek trail yang lucu," jelas Clements.

Meski begitu, banyak orang di Milwaukee tetap yakin bahwa cahaya misterius itu adalah alien.

"Sejak kapan burung camar pernah meninggalkan jejak terang di langit," komentar salah satu orang.

Lainnya menanggapi di halaman Facebook stasiun televisi tersebut. "Dan mereka yakin burung camar menyala di langit seperti itu. Coba tebak yang lainnya."

"Dan dari planet apa burung camar berasal. Sebab camar di bumi pasti tidak memancarkan cahaya apa pun," timpal yang lain.

Orang lain menulis: 'Serius, Anda menyatakan bahwa cahaya misterius itu adalah burung camar? Definisi UFO itu persis seperti yang terlihat."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook