Latest News

1xbet
TEXASPOKER WIGOBET AFAPOKER RGOBET
123samsung Situs Judi Online Terpercaya

Rabu, 24 Januari 2018

Sakit Ketika Berjalan, Ternyata Ada 70 Paku & Jarum Bersarang di Kaki Wanita Ini

1xinfo.net - Ya, mungkin hal ini terlihat tidak mungkin. Namun nyatanya memang benar-benar terjadi. Adalah Anusuiya Devi, wanita berusia 35 tahun yang berasal dari India ini mendapatkan penyakit aneh yang menggegerkan dunia.

Dilansir Daily Mail, pada awalnya Devi selalu mengeluh merasakan sakit di kakinya. Setiap melakukan aktivitas apapun seperti berjalan atau berlari, kakinya selalu terasa sakit. Hal ini telah dialami olehnya selama kurang lebih 5 tahun.

Karena tak tahan dengan rasa sakit yang dialaminya, Devi pun memutuskan untuk memeriksakan diri ke dokter. Setelah dilakukan X-ray, betapa terkejutnya dokter saat mendapati bahwa setidaknya ada 70 jarum dan paku yang bersarang di kakinya.

Selain itu, di kakinya terdapat banyak sayatan luka. Dokter pun dibuat bingung dengan kondisinya, karena dari pandangan medis, tak mungkin ada jarum dan paku tumbuh sendiri di kaki manusia.

Dokter pun menduga jika wanita ini mengalami kelainan jiwa, sehingga memasukkan jarum dan paku ke kakinya sendiri. Dugaan tersebut dibantah oleh kakak Devi yang mengatakan jika adiknya mengalami gangguan jiwa.

Kini, tim dokter masih menyelidiki apa yang terjadi dengan Devi dan darimana paku-paku tersebut bisa ada di tubuhnya. Bagaimana menurutmu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook