Latest News

1xbet
TEXASPOKER WIGOBET AFAPOKER RGOBET
123samsung Situs Judi Online Terpercaya

Jumat, 05 Januari 2018

Menikah di Bawah Laut

Memiliki latar belakang sebagai penyelam, pasangan ini menikah di bawah laut.

1xinfo.net - Menikah, merupakan salah satu tujuan hidup bagi orang yang memiliki pasangan. Tiap pasangan yang ingin melanjutkan ke pernikahan, tentunya mereka harus mempersiapkan konsep dan anggaran pernikahan.

Tidak sedikit pasangan yang menikah dengan konsep unik. Seperti pasangan ini, memiliki latar belakang sebagai penyelam, pasangan ini menikah di bawah laut.

Thomas Mold dan Sandra Hyde, merupakan pasangan yang menikah di bawah laut. Awal mula terciptanya hubungan mereka yaitu pada saat Sandra Hyde yang merupakan seorang mahasiswi diutus untuk berlatih menyelam. Di sana lah dia bertemu dengan Thomas Mold.


Berawal Dari Latihan Menyelam

Thomas Mold sendiri adalah seorang instruktur penyelam sekaligus seorang sersan di angkatan darat Inggris. Dari pelatihan menyelam tersebut, hubungan mereka menjadi tidak hanya sebatas guru dan murid, melainkan sebagai sepasang kekasih.

Seiring berjalannya waktu Mold pun mengajak Hyde untuk melanjutkan ke hubungan yang lebih serius. Karena hubungan mereka berawal dari latihan menyelam, akhirnya mereka memutuskan untuk melaksanakan pernikahan di bawah laut.


Mengikat Janji di Molasses Reef, Lepas Pantai Key Largo
Memiliki latar belakang sebagai penyelam, pasangan ini menikah di bawah laut. (Doc : Frazier Nivens/Florida Keys News Bureau via AP)

Pasangan tersebut mengikat janji pernikahan di bawah air Florida Keys National Marine Sanctuary, yang terletak di sebelah Molasses Reef di lepas pantai Key Largo.

Karena di dalam air tidak bisa berkomunikasi, pasangan penyelam tersebut bertukar sumpah dengan bantuan tablet yang tahan air. Pasangan asal Inggris ini menetap di Key lebih lama karena mereka ingin sekaligus berbulan madu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook