Latest News

1xbet
TEXASPOKER WIGOBET AFAPOKER RGOBET
123samsung Situs Judi Online Terpercaya

Rabu, 03 Januari 2018

5 'Mama-Mama Cantik' Ini Terlihat Seumuran dengan Anaknya

Sharon 35 tahun (kiri) Mama 63 tahun (tengah) dan Lure Hsu 42 tahun (kanan) (Instagram/@sharon701111)

1xinfo.net - Bertambahnya usia terkadang membuat sebagian perempuan tak percaya diri. Sebab, flek hitam dan keriput pada wajah tak dapat mereka hindari. Masa-masa muda yang dulu indah kini jelas berubah. Bahkan rambut pun mulai memutih.

Tapi hal semacam itu tak berlaku bagi setiap wanita. Nyatanya ada sebagian dari mereka yang masih tampak muda. Lipatan-lipatan lemak pada tubuh pun sama sekali tak terlihat dan menjadikan mereka seperti berumur lebih muda dibanding kenyataannya.

Semakin tua semakin jadi, begitulah ungkapan yang pas bagi mama-mama cantik ini. Fenomena semacam ini kerap kita dengar pemberitaannya di sosial media. Sosok perempuan berambut hitam terurai, dan berkulit putih yang semula kita anggap berusia 20 tahun, nyatanya sudah menginjak kepala empat.

Banyak netizen yang terkecoh dengan penampilan mama-mama cantik ini. Jika tengah berjalan dengan anak-anaknya, mereka seperti 'bunglon', hingga tak ada yang menyangka jika gadis yang menemani mereka saat pergi berbelanja adalah anak kandungnya.

Berikut 5 ibu awet muda yang terlihat seumuran dengan anaknya:

1. 'Malaikat' dari Taiwan

Sharon 35 tahun (kiri) Mama 63 tahun (tengah) dan Lure Hsu 42 tahun (kanan) (Instagram/@sharon701111)

Seorang desainer interior asal Taiwan, Lure Hsu, mulai terkenal berkat penampilannya yang tampak muda. Pada usianya yang menginjak 41 tahun, ia tampak seperti perempuan berusia 20-an.

Pada tahun 2015, saudaranya Sharon (35) yang merupakan seorang aktris, mengundang Lure untuk menghadiri acara hiburan. Penggemarnya terkejut saat mengetahui usia Lure yang sebenarnya -- saat itu ia berumur 40 tahun.

Pada 2017 ini, Lure telah merayakan ulang tahunnya yang ke 42. Fakta tersebut makin membuat pengikut di Instagram-nya meningkat secara signifikan.

Namun, yang membuat para netizen melongo adalah ibu dari mereka berdua yang berusia 63 tahun. Sebab ibu mereka sama sekali tak terlihat seperti perempuan sepih. Melainkan seperti mahasiswa muda.

Dalam sebuah foto terlihat ibu dan anak tersebut tengah berfoto dengan pakaian yang sangat modis. Berkat kecantikannya, ia dianggap sebagai malaikat dari Taiwan.


2. Ibu Cantik Bersama Putri Kembarnya


Foto kembar bersama ibunya jadi viral (Twitter/@kaylan_17)

Sejumlah teka-teki bermunculan di media sosial. Salah satunya dibuat oleh Kaylan Mahomes. Ia mengunggah foto selfie bersama saudari kembar dan ibunya.

Alhasil, foto mereka jadi viral sekaligus membuat netizen kebingungan.

Foto yang diambil di dalam mobil tersebut memperlihatkan tiga wanita yang sama menariknya. Semua terlihat muda. Ada keterangan 'Ibu, kembaran dan aku' menyertai gambar itu.

Tapi karena mereka bertiga terlihat seumuran, netizen merasa kebingungan untuk menentukan siapa ibu dari kedua gadis kembar di dalam foto tersebut.

Sejak diunggah melalui media sosial pada 28 Januari 2016, foto tersebut telah di retweet lebih 18.000 kali dan disukai lebih dari 29.000 kali.

Sejumlah pengguna Twitter bahkan telah memulai tagar #blackdontcrack, istilah yang menggambarkan 'kulit mulus' etnis Afrika-Amerika membuat mereka lebih muda daripada usianya.

Setelah mendapatkan reaksi yang luar biasa dari dunia maya, keluarga yang tinggal di Indianapolis tersebut membuat akun Instagram yang secara khusus memperlihatkan foto-foto mereka bertiga.


3. Ibu Disangka Pacar Anaknya


Pamela Jacobs bersama anak laki-lakinya (Pamela Jacobs)

Pamela Jacob, seorang wanita cantik asal Inggris sama sekali tak terlihat tua. Bahkan banyak yang mengira ia berusia 25 tahun. Namun faktanya, wanita berkulit sawo matang itu berusia 52 tahun.

Pamela memiliki seorang anak laki-laki berusia 21 tahun. Kala bertemu dengan banyak orang, sang anak merasa malu sebab banyak orang yang mengira Pamela adalah kekasihnya. Padahal perempuan yang ada di sampingnya adalah ibu kandungnya.

Pamela mengaitkan penampilan awet mudanya dengan makanan sehat yang ia konsumsi. Tak hanya itu, banyak berolahraga juga salah satu kuncinya.

Ia juga kerap merawat diri dengan pergi ke sauna dan mandi uap setiap minggunya, sehingga sel-sel kulit matinya terus terangkat. Dirinya juga jarang keluar rumah, sehingga tak pernah terkontaminasi tabir surya.


4. Ibu dan Anak yang Terlihat Seumuran

Ibu anak selisih 18 tahun (Imgur/imgraddict09)

Awalnya Anda akan berpikir jika foto yang Anda lihat tersebut adalah dua anak remaja yang tengah berpose di depan kamera. Kedua perempuan itu tengah berpelukan seperti anak remaja pada umumnya.

Tapi kenyataannya, foto itu malah mengejutkan pengguna Internet. Pasalnya, wanita dengan tubuh tinggi itu adalah anak perempuan dari wanita yang ada di sampingnya.

Si anak berusia 18 tahun, sedangkan ibunya berusia 36 tahun. Foto tersebut telah viral di dunia maya dan sudah dilihat lebih dari 450.000 kali dengan komentar beragam.


5. Keluarga Awet Muda

Foto keluarga ini hebohkan netizen (Foto: People's Daily Online).

Sebuah keluarga di China menghebohkan para netizen setelah foto mereka tersebar di internet.

Pasalnya, ayah dan ibu dalam foto tersebut sungguh awet muda. Lebih mirip seperti kakak atau pacar daripada orangtua. Kisah tersebut berawal dari seorang pengguna internet dengan nama sysev7n, yang menyeleksi foto-foto milik ayahnya di Chengdu, China.

Kemudian ia menemukan foto lama dan membandingkannya dengan gambar yang diambil pada liburan baru-baru ini. Perempuan tersebut menyadari bahwa orangtua nya seperti tak bertambah tua.

Orangtua dari anak perempuan tersebut masing-masing berumur 47 tahun, namun mereka tampak sangat muda. Sang ayahnya sering dikira sebagai pacarnya dan ibunya dikira kakak perempuannya.

Neneknya yang berumur 67 tahun, juga dikira oleh para netizen sebagai ibunya, karena wajahnya yang nampak lebih muda dari umurnya.

Walaupun banyak yang memuji penampilan awet muda dari keluarga tersebut, namun beberapa orang mempertanyakan apakah foto-foto tersebut telah diedit.

Sysev7n telah menghapus postingannya dan berkata bahwa ia tak menyangka bahwa banyak orang yang membagi fotonya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook