Latest News

1xbet
TEXASPOKER WIGOBET AFAPOKER RGOBET
123samsung Situs Judi Online Terpercaya

Senin, 08 Januari 2018

4 Wahana paling digemari wisatawan di Taman Mini Indonesia Indah

1xinfo.net - Liburan memang momen yang tepat untuk dihabiskan bersama keluarga dengan mengunjungi tempat-tempat wisata. Salah satu destinasi yang ramai dikunjungi adalah Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta.

Di TMII banyak sekali tersedia wahana menarik baik untuk senang-senang ataupun wahana edukasi. Berikut adalah wahana favorit yang sayang jika kamu lewatkan jika berkunjung ke TMII.

1.Theater IMAX Keong Emas.
Gedung teater yang berbentuk keong emas ini adalah salah satu ikon TMII yang terkenal. Wahana ini menjadi favorit karena kamu bisa melihat pertunjukkan film menggunakan kecanggihan teknologi sinematografi modem Proyektor IMAX. Menyaksikan film di teater ini, kamu akan terasa ikut berada di dalamnya.


2.Kereta Gantung.
Kereta gantung ini jadi salah satu wahana favorit pengunjung. Di sini kamu bisa melihat deretan pulau-pulau mini dari Sabang sampai Marauke. Tak hanya itu, kamu juga bisa mengelilingi taman wisata ini secara luas dari empat stasiun yang tersedia.


3.Aeromovel "Titihan Samirono"
Pengunjung bisa menikmati perjalanan keliling TMII dengan wahana unik ini. Kereta ini berjalan dengan tenaga angin di atas jalan layang setinggi enam meter dengan kecepatan 15-20 kilometer per jam.

Tim Sepak Bola Satu Kaki, Pertama di Dunia
Satu kaki diamputasi akibat kecelakaan. Tapi semangat berolahraga tak boleh padam. Maka, jadilah tim sepak bola dengan satu kaki. Dan ini tim pertama di dunia. Simak selengkapnya di video berikut.
More Videos
   
Nama Titihan Samirono sendiri diberikan oleh Presiden Indonesia ke-2, Soeharto untuk sistem SHS-23 Aermovel Indonesia yang telah operasikan. Nah, jika kamu tertarik mencoba aeromovel atau monorail pertama di Indonesia, cobalah datang ke sini.


4.Sepeda.
TMII punya area wisata yang luas, karenanya banyak wahana yang tersedia untuk mengelilingi taman ini. Salah satunya adalah sepeda. Banyak wisatawan yang datang untuk menyewa sepeda agar bisa berkeliling. Sepeda yang tersedia pun terdiri dari dua macam, yakni sepeda single dan sepeda tandem.


5.Wahana angsa dan sepeda air.
TMII memiliki kawasan yang disebut Danau Arsipel. Untuk berkeliling kawasan ini, kamu bisa memanfaatkan wahana Angsa dan Sepeda air yang lokasinya juga masih dalam satu area yang sama.

Karena ada jenis menggunakan mesin dan manual, harga tiket juga terbagi dua. Pertama, tiket amfibi manual, masuk di dalamnya angsa manual dan sepeda air. Kedua, tiket angsa mesin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook