Latest News

1xbet
TEXASPOKER WIGOBET AFAPOKER RGOBET
123samsung Situs Judi Online Terpercaya

Kamis, 11 Januari 2018

10 Negara dengan Pasukan Wanita Paling Aduhai Sejagat

1xinfo.net - Jika menganggap bahwa dunia militer hanya didominasi pria saja, maka jelas hal tersebut salah kaprah. Buktinya, hari ini ada banyak kaum hawa yang menenteng senapan-senapan sembari berpakaian loreng-loreng gahar dan tergabung dalam kesatuan-kesatuan. Bahkan kalau kamu menengok sejarah, ada banyak kisah tentang para prajurit wanita yang sangat jemawa dalam perang. Misalnya pasukan Amazon yang bikin Romawi ketakutan.

Wanita berpakaian militer memang gahar, namun tidak bisa dipungkiri bagaimana pun mereka tetaplah perempuan. Mereka memiliki sifat-sifat yang halus dan juga masih menunjukkan sisi-sisi cantiknya. Berbicara soal tentara cantik, beberapa negara cukup terkenal dengan sebutan ini. Jadi, seperti yang kamu bayangkan, para tentara wanita di negara-negara tersebut memiliki paras yang bikin siapa pun deg-degan. Cantik dipadu gahar, sebuah kombinasi yang sungguh tak biasa.

Lalu negara mana saja sih yang tentaranya bikin lemes itu? Ketahui jawabannya lewat ulasan berikut.

1. Australia
Tentara Wanita di Australia [Image Source]
Pasukan wanita Australia sudah menjadi bagian dari Australian Army Nursing Service sejak bertahun-tahun lalu. Bahkan sebagian besar ikut serta pada waktu Perang Dunia II pecah. Pada tahun 1941-1942, Royal Australian Navy (RAN), Australian Army dan Royal Australian Air Force menyepakati untuk melibatkan pasukan wanita untuk mendukung mereka di medan perang. Sampai kini, di Australia, khususnya di Australian Defense Force (ADF) ada banyak wanita yang menjadi anggotanya, mulai dari bertugas sebagai staf sampai dengan yang berjaga di lapangan.


2. Pakistan
Tentara Wanita di Pakistan [Image Source]
Sejak tahun 1947, Pakistan mulai memperbolehkan wanita mengambil bagian dalam dunia militer baik sebagai staf ataupun yang terjun langsung ke medan pertempuran. Bahkan, di tahun 2006 lalu, jumlah pasukan wanita Pakistan cukup besar yang mana dibagi dalam beberapa kelompok, mulai ditugaskan sebagai pilot pesawat tempur sampai dengan menjadi sniper atau penembak jitu. Sayangnya, sekarang ini ada peraturan baru yang melarang wanita ikut serta terjun dalam medan pertempuran dan mereka ditempatkan di kantor-kantor sebagai staf.


3. Republik Ceko
Tentara Wanita di Republik Ceko [Image Source]
Selama bertahun-tahun, peraturan militer di Republik Ceko tidak mengizinkan perempuan masuk ke militer dan itu setelah Perang Dunia II digulirkan regulasi baru yang mengizinkan wanita untuk dapat ikut serta dalam dunia militer sebagai tenaga tenaga medis, operator telepon dan di bagian penyuplai senjata anti-pesawat. Dulu pada saat Perang Dunia II sampai perang di Eropa Timur berkecamuk, pasukan wanita ini menjadi bagian dari Soviet Union, British Women Auxiliary Air Forces di Inggris dan British Army di Timur Tengah. Sekarang ini, rata-rata pasukan wanita menjadi bagian dari militer Republik Ceko yang sangat dibutuhkan, khususnya di angkatan udara.


4. Polandia
Tentara Wanita di Polandia [Image Source]
Sampai sekarang, diperkirakan ada lebih dari 2.500 pasukan wanita di jajaran angkatan perang Polandia. Tidak seperti di negara-negara lain, pasukan wanita di Polandia memiliki hak yang sama seperti pasukan laki-laki, mulai menjadi angkatan darat, laut, udara sampai menjadi pasukan khusus.


5. Israel
Tentara Wanita di Israel [Image Source]
Di Israel, pasukan wanita juga memiliki hak dan tugas yang sama seperti pasukan pria. Bahkan tidak sedikit dari pasukan wanita ini bertugas sebagai infanteri dan diposisikan di garis depan. Rata-rata pasukan wanita Israel berusia mulai dari 18 tahun dan jumlahnya diperkirakan3 kali lebih besar daripada pasukan wanita Inggris.


6. Yunani
Tentara Wanita di Yunani [Image Source]
Seperti beberapa negara di Eropa yang menggulirkan wajib militer untuk warganya, di Yunani juga ada peraturan serupa yang mana semua pria berusia 18 tahun ke atas harus mengikuti wajib militer selama 9 bulan. Hanya saja, untuk wanita dengan usia yang sama, ada pengecualian, yaitu mereka dapat masuk ke militer atau mengikuti wajib militer dengan dasar sukarela.


7. Rumania
Tentara Wanita di Rumania [Image Source]
Mungkin dari sekian banyak negara-negara Eropa dengan pasukan wanitanya, Rumania adalah negara yang mempunyai tentara dari kaum Hawa yang paling menarik. Dikatakan begitu karena rata-rata paras dari para pasukan wanita dari Rumania ini memang sangat cantik. Bahkan dapat lebih pantas sebagai model daripada menjadi seorang tentara. Hanya saja, jangan main-main dengan para pasukan wanita Rumania karena mereka rata-rata sudah dibekali dengan pelatihan keras seperti halnya tentara pria pada umumnya.


8. Rusia
Tentara Wanita di Rusia [Image Source]
Selain Rumania, Rusia juga salah satu negara di Eropa yang memiliki pasukan wanita dengan skil hebat dan didukung paras cantik serta tubuh yang aduhai. Bahkan dalam sejarah, sejak era Uni Soviet berdiri, para pasukan wanita memiliki andil cukup besar dalam peperangan, baik di garis depan maupun sebagai mata-mata.


9. Amerika Serikat
Tentara wanita di Amerika Serikat [Image Source]
Sejak Revolution War atau Perang Revolusi berkecamuk di Negara Paman Sam sana, pasukan wanita adalah salah satu tentara yang ikut andil dalam kekisruhan di negara itu. Tidak seperti pasukan pria yang mudah diketahui identitasnya, pasukan wanita Amerika Serikat sangat mahir ketika harus bertugas sebagai mata-mata atau melakukan tugas penyamaran. Di tahun 2012 silam, pasukan wanita di Amerika Serikat diperkirakan menjadi 14% dari seluruh pasukan di angkatan perang negara tersebut.


10. Inggris
Tentara wanita di Inggris [Image Source]
Walaupun terdeteksi sejak lama, bahkan sebelum Perang Dunia II berkecamuk, namun baru tahun 1990 lalu, secara resmi Pemerintah Inggris mengintegerasikan pasukan wanita ke dalam kesatuan militer British Armed Forces. Rata-rata pasukan wanita di Inggris ini ditugaskan sebagai tentara di angkatan darat, Royal Marines sampai dengan Royal Air Force Regiment.
Indonesia sebenarnya juga sangat layak dimasukkan ke daftar ini. Alasannya karena di sini juga ada begitu banyak tentara-tentara wanita yang super duper cantik. Sama seperti wanita-wanita di atas, tentara perempuan kita juga punya skill mematikan yang bikin siapa pun menaruh hormat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook