Latest News

1xbet
TEXASPOKER WIGOBET AFAPOKER RGOBET
123samsung Situs Judi Online Terpercaya

Jumat, 29 Desember 2017

Terobsesi Dengan Jerapah, Wanita Cantik Ini Lakukan Hal Nekat

1xinfo.net - Karena terobsesi pada Jerapah, gadis cantik bernama Sydney V Smith, ingin memiliki leher panjang seperti Jerapah.

Ia pun berusaha keras memanjangkan lehernya dengan cara membelitkan lehernya pada besi tembaga berbentuk cincin dilehernya, hasilnya pun sekarang ia memiliki panjang leher 28 cm.

Smith mengaku bahwa lehernya yang panjang tersebut sudah ia dapatkan sejak remaja. Dan ketika mulai tumbuh dewasa, ia semakin ingin membuat lehernya semakin panjang dengan metode suku Kayan Lahwi Thailand yang membungkus leher mereka dengan cincin tembaga.

"Aku dari dulu sudah memiliki leher panjang, oleh karena itu aku sering dipanggil 'wanita jerapah' oleh teman sekolahku, Lalu aku melihat suku berleher panjang di Thailand dan Myanmar saat menonton National Geographic, sejak saat itu aku terpesona dan ingin menjadi seperti mereka," kata Smith Seperti yang dilansir dari Huffington Post.

Kini setelah memiliki leher yang cukup panjang, wanita asal Amerika ini pun mulai melepas cincin-cincin tembaga dilehernya yang ia kenakan sejak 2011.

Seorang ahli bedah ortopedi dari Southern California, 
Dr Jonathan Nissanoff, mengecam keras tindakan Smith, ia mengatakan bahwa memanjangkan leher itu dapat menimbulkan risiko yang sangat besar dan tulang leher berkembang tidak semestinya, sehingga terjadi peregangan pada ruas tulang leher.

Namun untungnya Smith sudah melepas cincin tembaga dilehernya, karena ia sudah puas memiliki leher sepanjang 28 cm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook