Latest News

1xbet
TEXASPOKER WIGOBET AFAPOKER RGOBET
123samsung Situs Judi Online Terpercaya

Minggu, 10 Desember 2017

Dibangun Dalam Enam Jam, Rumah Ini Dibandrol Rp 450 Juta

1xinfo.net - Memiliki rumah idaman memang sudah menjadi kebutuhan pokok manusia. Namun, harga tanah yang semakin meroket serta terbatasnya lahan membuat masyarakat jadi pikir dua kali. Terinspirasi dari hal tersebut, seorang arsitektur Italia pun merancang sebuah bangunan yang bisa dipindahkan.

Tak hanya fleksibel, bangunan tersebut juga dibandrol dengan harga yang yah... cukup wajar untuk harga sebuah rumah di era kekinian. Penasaran seperti apa?

Semakin maju jaman, maka lahan pun juga makin terbatas. Apalagi harga rumah saat ini sudah semakin tinggi. Hal tersebut akhirnya menginspirasi arsitektur Italia, Renato Vidal untuk merancang bangunan yang fleksibel.

Desain rumah yang diberi nama The M.A.Di ini agaknya cukup nyeleneh. Bak lego, rumah ini dapat dibongkar pasang dan dipindahkan kemanapun.

Untuk membangun rumah ini dibutuhkan tenaga tiga orang. Waktu pembangunannya pun hanya butuh sekitar enam saja.

The M.A.Di dibandrol dengan harga Rp 450 juta. Sedangkan untuk tipe yang lebih besar, ada rumah lipat yang ditawarkan seharga Rp 980 juta.

Semua model rumah tersebut sudah dilengkapi dengan kamar mandi lengkap dengan berbagai fasilitasnya, dapur, tangga serta cara instalasi atau pemasangan.

Bahkan, untuk memenuhi kepuasan konsumen, semua desain rumah tersebut dapat dikustom sesuai kebutuhan. Proses pengiriman semua material siap bangun butuh waktu sekitar 2 bulan dari tahap akhir desain custom.

Mungkin rumah ini terlihat biasa aja dari luar, namun tentu saja, pengembang juga memperhatikan nilai estetika dari desain interiornya.

Interior rumah ini memiliki desain modern minimalis dengan sekat yang terbatas untuk memaksimalkan ruangan.

Dengan dominasi warna putih, diharapkan akan menambah kesan luas pada ruangan yang cukup terbatas. Bagaimana, bisa jadi inspirasi kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook