Latest News

1xbet
TEXASPOKER WIGOBET AFAPOKER RGOBET
123samsung Situs Judi Online Terpercaya

Selasa, 19 Desember 2017

Biar Stocking Tidak Mudah Sobek Coba Dengan Cara Berikut

1xinfo.net - Belakangan ini, marak pemakaian stocking di kalangan hijabers. Pemakaian midi dress atau tunik yang dipadukan dengan stocking berbagai warna akan membuat epnampilan terlihat lebih chic.

Tapi sayangnya, kadang-kadang stocking menjadi cepat melar dan robek jika terlalu sering dipakai. Jika hal itu terjadi, tentu akan membuat malu si pemakainya.

Dilansir dari The Sun, sebenarnya stocking memiliki masa pakai tertentu dan setelah itu elastisitasnya akan berkurang sehingga membuat pemakainya kurang nyaman. Namun pakar fesyen dan pengarah gaya Denise Caldwell dari Inggris punya saran jitu untuk menjaga elastisitas dan kenyamanan stocking.


Dia menyarankan untuk menyimpan stocking di dalam freezer sebelum dipakai keesokan harinya. Denise punya alasan tersendiri mengapa dia menyarankan menyimpan stocking di dalam freezer.

Kata Denise, cara tersebut ampuh dalam menjaga elastisitas stocking sehingga tidak cepat melar. Cara yang diajarkan Denise pun cukup mudah untuk diterapkan. Rendam stocking dalam air, sebelum dimasukkan dalam kantong plastik dan ditaruh di dalam freezer selama semalam.

Keesokan harinya, keluarkan stocking dan cairkan di dalam radiator. Setelah itu stocking baru bisa dipakai untuk bekerja atau melakukan aktivitas lainnya.

Alasan ilmiah di belakang metode ini adalah membekukan dan mencairkan stocking akan menjaga elastisitas serat dan karet di dalamnya.


" Dengan cara itu stocking tidak mudah kusut, menggelembung, atau melar," kata Denise.

Sedangkan saat berbincang dengan Today.com, Denise menjelaskan bahwa keuntungan lain dari membekukan stocking adalah untuk mempertahankan warnanya.

" Membekukan stocking adalah cara yang unik dan hemat. Itu bisa menjaga agar stocking berumur panjang dan berwarna cerah. Trik ini pantas untuk dicoba!" katanya meyakinkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook