Latest News

1xbet
TEXASPOKER WIGOBET AFAPOKER RGOBET
123samsung Situs Judi Online Terpercaya

Jumat, 03 November 2017

Polisi Periksa Terduga Pemeran Video Mesum Eks Mahasiswa UI

1xinfo.net - Penyidik dari Polresta Depok telah memanggil muda-mudi yang diduga merupakan pemeran dalam video mesum mantan mahasiswa Universitas Indonesia (UI) yang belakangan viral di sosial media. Keduanya hadir pada Sabtu 28 Oktober 2017 sore.

"Iya betul (diperiksa)," tutur Kasubag Humas Polresta Depok AKP Sutrisno di Jakarta, Minggu (29/10/2017).

Menurut Sutrisno, keduanya datang sambil membawa dokumen. Selain dimintai keterangan lisan, mereka juga menjalani pemeriksaan fisik.

"Kemarin kan dari penyidik nyiapin akun dia. Ada instagram, ada apa, disiapkan semua," jelas dia.

Ada sekitar 20 lebih pertanyaan yang diajukan penyidik kepada terperiksa berinisial HA dan MF itu. Untuk sementara, penyidikan kasus video mesum masih terus didalami.

"Kalau bukti yang dibawa cuma Instagram dia yang asli tuh ini," Sutrisno menandaskan.

Video mesum eks mahasiswa sebelumnya menjadi viral di media sosial. Polisi pun menyelidiki video yang sudah meresahkan masyarakat.

UI Angkat Tangan

Sementara itu, Humas UI, Egia Tarigan mengatakan bahwa salah satu pemeran adegan mesum tersebut bukan lagi mahasiswa UI.

"Setelah melakukan pengecekan, maka dapat kami sampaikan bahwa nama yang dikaitkan selaku pemeran dalam video tersebut adalah lulusan UI dan sudah tidak lagi menjadi mahasiswa UI sebagaimana tercantum di berbagai judul video," kata Egia.

Menurut Egia, UI tidak bertanggung jawab terkait peredaran video mesum tersebut.

"Segala akibat yang dihasilkan dari beredarnya video tersebut, maka akan menjadi tanggung jawab pribadi yang bersangkutan," kata Egia.

"Demikian yang dapat kami sampaikan agar dapat menjadi informasi kita bersama," tegas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook