Latest News

1xbet
TEXASPOKER WIGOBET AFAPOKER RGOBET
123samsung Situs Judi Online Terpercaya

Sabtu, 11 November 2017

Kasus Kematian Paling Misterius di Dunia!

1xinfo.net - Jika seseorang meninggal dengan cara yang wajar, mungkin nggak akan ada orang yang mempertanyakan lagi sebab kenapa orang tersebut bisa meninggal. Berbeda dengan beberapa kasus kematian berikut ini meski sudah diungkapkan penyebab kematiannya, ada sejumlah orang berpendapat beda mereka menganggap ada yang janggal pada kasus kematian tersebut. Seperti yang terjadi pada 5 orang dengan kasus kematian yang masih menjadi misteri hingga saat ini!

1. Black Dahlia

Cerita mayat dimutilasi paling terkenal di negara barat adalah kasus “Black Dahlia”. Korbannya diidentifikasi bernama Elizabeth Short, usia 22 tahun. Ditemukan tanggal 15 Januari 1947, dan kasusnya masih terbuka sampai sekarang. Polisi yang awal mulanya mengira ini hanyalah kasus pembunuhan biasa terkejut bukan main saat menemukan kondisi mayat yang begitu mengerikan. Mayat itu telah terbelah di bagian perut hingga menjadi dua bagian. Seluruh bagian mayat tersebut terdapat luka lecet dan robek. Mulutnya juga telah disobek kiri dan kanan hingga hampir mencapai ke bagian telinga, membuat seperti sebuah senyuman mengerikan. Pada bagian leher, tangan, dan kakinya terdapat bekas jeratan tali. Anehnya di lokasi kejadian sama sekali tidak ditemukan adanya darah yang berceceran. Polisi pun menyimpulkan bahwa mayat Elizabeth Short telah dimutilasi dan dibersihkan di suatu tempat. Sebelum terbunuh kuat dugaan bahwa ia sempat pula mengalami penyekapan dan penyiksaan.

2. New Orleans ‘Axeman

Kejadiannya berawal ketika ditemukan mayat termutilasi di New Orleans. Korbannya seorang tukang daging dan istrinya yang tinggal di atas toko kelontong Maggio. Senjata yang dipakai pembunuh, sebilah kapak berlumur darah ditemukan di salah satu sudut rumah. Beberapa bulan kemudian, seorang pria ditemukan tewas di kolam renang dengan kondisi yang sama. Anehnya, polisi nggak juga bisa mengungkap identitas sang pembunuh walah telah menghabisi total 8 nyawa.

3. The Dead Boy in the Box

Di tahun 1857 tubuh seorang anak kecil ditemukan dalam sebuah kotak yang tergeletak di jalan sebelah timur laut Philadelphia. Yang mengenaskan, tubuhnya telanjang dan penuh memar. Masyarakat lokal sangat marah atas kejadian ini. Tapi nusaha yang dilakukan dilakukan pihak berwajib mencari sang pembunuh masih belum menemukan titik terang hingga saat ini.

4. Oscar Romero

Oscar Romero adalah seorang imam Katolik di El Salvador. Selama pengabdiannya, dia berjuang membela hak asasi manusia saat perang sipil terjadi di negeri tersebut. Bahkan dengan berani mengkritik pemerintah AS yang tak kunjung membantu rakyat El Salvador. Akibatnya, Bapa Romero ini dibunuh dengan pistol dari jarak dekat. Tak ada yang bisa memastikan siapa pembunuhnya, namun kabar yang berkembang dia dihabisi pasukan “Dead Squad” El Salvador.

5. Elisa Lam

Elisa Lam adalah seorang mahasiswi asal Canada. Sedang melakukan perjalanan ke Los Angeles seorang diri dan menginap di hotel Cecil, hotel ini dikenal sangat berhantu dan sebagai tempat kejadian beberapa pembunuhan berantai. Rekaman cctv memperlihatkan kelakuan aneh Elisa sebelum ditemukan meninggal di tanki air hotel tersebut. Dalam rekaman cctv, Elisa terlihat aneh seperti dalam keadaan paranoid, nggak diketahui karena ada yg mengincar dia atau karena melihat hantu. Ada juga yang beranggapan mungkin Elisa sedang dalam pengaruh obat yang membuatnya berhalusinasi karena diketahui dia mengidap penyakit mental Bipolar Disorder. Yang juga aneh, Elisa ditemukan di dalam tanki air di atap hotel, dimana untuk menuju keatas harus melewati pintu yang nggak bisa dilewati oleh tamu kecuali karyawan hotel yang bertugas. Penasaran dengan misteri kematian Elisa Lam? Kamu bisa simak ulasan Nessie Judge tentang kasusnya divideo yang ada dihalaman ini!

Nah, itulah beberapa kasus kematian yang masih menjadi misteri hingga saat ini. Ternyata walaupun sudah diselidiki selama bertahun-tahun sangat sulit untuk mengungkap motif dan para pelakunya hingga memunculkan beberapa dugaan konspirasi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook