Latest News

Rabu, 13 Juli 2016

Ternyata Penis Pria Ada 7 Jenis!

Centralmaya.com - Ternyata Penis Pria Ada 7 Jenis! - Manusia diciptakan berbeda-beda, termasuk perihal alat kelamin. Di dunia ini, pria dilahirkan dengan bentuk kelamin yang berbeda satu sama lain. Lalu, yang jadi pertanyaan: Ada berapa banyak jenis penis di planet ini? Menurut ahli ada 7. Apa saja?
Ternyata Penis Pria Ada 7 Jenis!

Penis disunat

Ini merupakan jenis penis paling umum, terutama di Indonesia. Dalam hal ini, kulup alias kulit yang menutupi penis telah dibuang. Menurut data, sekitar 90 persen pria berusia di atas 20 tahun telah disunat.


Penis tak disunat

Kebalikan dari penis disunat. Di sini, kulit penutup penis masih utuh. Dikatakan para ahli kesehatan, pria yang tak disunat harus bekerja keras dalam menjaga kebersihan penisnya.


Grower

Berdasarkan survei, 79 persen pria memiliki penis jenis ini. Penis jenis grower akan lebih besar ketika ereksi dibandingkan saat normal.


Showers

Ukuran penis jenis showers akan sama, baik dalam kondisi ereksi maupun normal. Tak ada yang tahu mengapa hal itu bisa terjadi.


Penis melengkung

Penis jenis ini akan melengkung ke satu sisi ketika ereksi. Namun, dalam keadaan normal, penis akan terlihat lurus.


Penis kecil

Secara medis, penis dikatakan kecil bila ukurannya di bawah rata-rata. Ingin tahu ukuran penis yang normal? Baca ini: Ini Baru Fakta Standar Panjang Penis


Penis besar

Jenis penis pria yang terakhir adalah penis besar. Ukurannya: 7 inci atau 17,6 cm saat ereksi. Satu hal yang perlu Anda catat: sebesar apapun penis Anda akan tetap muat saat masuk ke vagina!

Well, poin berapakah penis Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook