Latest News

Senin, 11 Juli 2016

Panty Challenge : Tantangan Pamer Celana Dalam yang Jadi Buah Bibir!

Centralmaya.com | Panty Challenge : Tantangan Pamer Celana Dalam yang Jadi Buah Bibir! - Sama ramainya dengan Ice Bucket Challenge, Panty Challenge tantang netizen untuk unjuk celana dalam.

Tidak bisa dibilang Ice Bucket Challenge yang paling akhir, tapi kenyataannya dalam beberapa bulan ini hal yang berbau tantangan memang belum hits kembali. Sampai akhirnya tantangan celana dalam ini menyapu internet.

Jika kalian penjelajah dunia maya pasti tahu atau mungkin pernah melakukan Ice Bucket Challenge. Permainan menyiram tubuh dengan air dingin ini sangat viral, bahkan banyak artis yang melakukannya. Nah, jika peraturan Ice Bucket Challenge seperti itu, kira-kira Panty Challenge seperti apa ya?

Yap! Dalam Panty Challenge, pengguna jejaring sosial khususnya kaum Hawa diharuskan menunjukan celana dalamnya, tetapi yang diperlihatkan adalah CD yang telah dipakai seharian. Ini untuk membuktikan bahwa Miss V mereka “kering”. Yang artinya tak mengalami keputihan sama sekali selayaknya yang biasa dialami wanita. Duh, agaknya sedikit menjijikan ya? Hehehe.

Aksi Panty Challenge ini malah mendapat kecaman

Dilansir dari dailymail.co.uk, Panty Challenge ini pun menyebabkan kegemparan di media sosial. Foto dan video pakaian bersih yang diposting oleh Brittany Hunter dari Atlanta, Georgia, di jejaring Facebook ini pun menjadi perhatian netizen dan menimbulkan banjir komen serta pendapat.

Dalam caption-nya, dia menyatakan, “Saya hanya ingin menunjukkan beberapa celana yang saya gunakan sebelumnya sepanjang hari ini. Tidak ada noda,” ujarnya. Brittany pun mengatakan jika perempuan lain iri karena mereka berakhir dengan pakaian bernoda karena keputihan.

Ini menyebabkan hashtag panty challenge jadi trending di Twitter, di mana perempuan dan laki-laki sama-sama marah dengan komentar nya. Salah satu akun bernama TheSoundDefense men-tweet, “Jadi rupanya #pantychallenge adalah suatu kegiatan di mana seseorang sekali lagi ingin mempermalukan wanita dengan berpikir jika tubuh yang sehat adalah neraka,” tulisnya.

Netizen lain dengan akun Milkpopblog pun mengatakan Panty Challenge hanya contoh lain untuk mempermalukan perempuan yang berkaitan dengan fungsi tubuh normal. Netizen bernama Annie Thrasher bahkan menyarankan, bahwa siapa pun yang tidak mengalami debit normal harus mengunjungi dokter kandungan.

Mau viral? Masih banyak kok hal yang bisa dilakukan kalau mau viral di media sosial tanpa perlu melakukan panty challenge kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook