Latest News

Selasa, 12 Juli 2016

Mengerikan, Drone Bawah Air Diserang Hiu Putih Raksasa

Centralmaya.com | Mengerikan, Drone Bawah Air Diserang Hiu Putih Raksasa - Adakalanya, kedalaman laut dapat menjadi pembunuh yang berbahaya. Bahkan untuk drone bawah air. Sebuah rekaman menangkap momen mengerikan saat seekor hiu putih besar menyerang drone bawah air karena mengiranya makanan.

Rekaman mengerikan tunjukkan sebuah drone bawah air yang diserang oleh hiu putih raksasa.
Rekaman tersebut diyakini difilmkan di lepas pantai Australia, di mana hiu putih besar biasa terlihat di perairan selatan. Dalam video tersebut, ditunjukkan bagaimana detik-detik hiu putih menyerang drone bawah air.

Seperti dilansir dari DailyMail, Senin (11/06/2016), awalnya drone dijatuhkan ke bawah air. Saat meluncur turun ke dasar laut itulah, dari kejauhan hiu putih besar datang mendekat. Dalam hitungan detik, drone tersebut langsung digigitnya dan ditarik-tarik.

Namun beberapa saat kemudian, hiu itu melepas tangkapannya saat menyadari drone hanyalah sebongkah logam yang sama sekali tidak bisa dikunyah. Tampaknya dalam pertempuran antara hiu dan drone tersebut, drone-lah yang memenangkan pertarungan.

Drone itu hanya sedikit rusak diterjang gigitan hiu. Kecewa tak bisa memakan benda asing tersebut, hiu itu pun menjauh. Hiu putih besar adalah hiu pemakan daging terbesar di dunia dan sering bertanggung jawab atas serangan tak beralasan pada manusia. Spesies ini dilindungi di seluruh perairan Australia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook