Latest News

Minggu, 24 April 2016

Waspadalah!!! Ada Wanita Penjahat Paling Berbahaya Di Dunia

Centralmaya.com | Sosok selebriti Kim Kandunganshian yang glamour serta selalu dikawal oleh beberapa bodyguard nya untuk menghindar serangan yang tidak dikehendaki dari fans fanatiknya yaitu satu hal umum. Tidak sama dengan Claudia Ochoa Felix, Wanita Cantik Pimpinan Kartel Narkoba Meksiko yang begitu serupa dengan Kim Kandunganshian ini selalu dikelilingi oleh Pengawal Bersenjatakan AK-47 dimanapun ia pergi. Beberapa anggota Geng nya tak lagi segan untuk membunuh siapapun yang meneror keselamatan dirinya sendiri termasuk juga aparat kepolisian. Claudia 27 th., saat ini jadi Penjahat Wanita Paling Berbahaya Di Dunia

Sepak terjangnya begitu ditakuti oleh gangster-gangster yang lain. Dia jadi pemimpin baru Skuad Loas Antrax, geng elite pembunuh bayaran kartel obat-obatan terlarang yang terlebih dulu di pimpin oleh kekasihnya Jose Rodrigo.

Load Antrax di kenal sebagai Becking Kartel Narkoba Sinaloa, Organisasi Perdagangan Narkoba Paling besar Di Dunia. Info tentang dianya diperoleh dari Intelijen Amerika Serikat yang namanya mencuat sesudah masalah pembunuhan Yurina Castillo Tores. Bukti-bukti Photo keterlibatan Claudia berbarengan Anggota Loas Antrax sudah diperoleh.

Serta Intelijen AS juga sekian kali lihat Claudia masuk tempat club malam komplit dengan pengawalan anggota Loas Antrax. Menyikapi hal semacam ini claudia cuma menyanggah kalau itu semuanya cuma berita hoax lantaran dianya tak mempunyai jalinan dengan jaringan kartel narkoba.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook