Latest News

Sabtu, 23 April 2016

Videoklip Girlband K-Pop dengan Koreografi Seksi

Centralmaya.com | Girlband K-Pop mewarnai ranah hiburan dengan imej yang diusungnya, mulai dari imut hingga seksi. Tak hanya menyanyi dan menari saja, videoklip yang dikemas pun sangat menentukan untuk mendapatkan sambutan hangat dari penggemar.

Akhirnya beberapa dari mereka pun menampilkan videoklip seksi yang memuaskan hasrat penonton. Tak hanya melulu mengenai seks, koreografi yang menggoda juga dianggap memberikan warna tersendiri.

Siapa saja girlband K-Pop yang mengusung vidoeklip seksi dengan penampilan koreografinya? Ini dia ulasannya dari berbagai sumber!


SPICA dengan goyangan seksinya dalam videoklip You Don't Love Me
SPICA dengan lagu You Don't Love Me dirilis 26 Januari 2014 di situs berbagi video YouTube. Personel SPICA yang terdiri dari Kim Boa, Park, Sihyun, Park Narae, Yang Jiwon dan Kim Bohyung mengenakan pakaian retro di era tahun 1940-an.

SPICA pun asyik bergoyang dengan menggerakkan bagian dada dan bokongnya. Akibatnya, pakaian ketat yang melekat di tubuh personel SPICA membuat mereka terlihat seksi.

Salah satu goyangan andalannya adalah menggoyangkan pinggul hingga bokong mereka pun ikut naik dan turun. Belum lagi, aksi dengan goyangan tangan yang membuat payudara mereka seakan juga mengikuti gerakan.



Stellar dalam videoklip Marionette dengan koreografi yang terlihat vulgar
Videoklip yang ditampilkan Stellar dalam videoklip Marionette yang rilis 11 Februari 2014. Stellar membawa image seksi menjadi terlihat lebih liar dengan busana dan koreografi yang mereka tampilkan.

Bahkan, saat tampil di publik pun Stellar juga melukiskan keseksian dengan cara yang sangat berlebihan. Salah satunya, ketika salah satu personelnya meminum susu segar yang jatuh hingga ke payudaranya.

Dalam koreografinya, personel Stellar terlihat seperti meraba tubuhnya sendiri. Selain itu, mereka pun juga menggoyangkan bokongnya hingga terlihat penuh hasrat.



SISTAR memang memiliki imej sebagai girlband K-Pop yang seksi. Salah satu videoklip SISTAR bertajuk Give It To Me yang dirilis 11 Juni 2013 menunjukkan koreografi yang seksi.

Tanpa perlu memegang bagian pribadinya, personel SISTAR tetap terlihat menggoda. SISTAR yang mengenakan mini dress tampak seksi dengan gerakan slow motion sambil menggoyangkan tangannya.

Di videoklip ini, SISTAR hanya bermain dengan kaki dan tangan saja yang anehnya tetap menggoda. Salah satunya, gerakan berjalan ala peragawati juga membuat SISTAR makin aduhai.



Girls Day yang menggoda dalam videoklip Something dengan koreografi `merangkak`
Girl's Day pun juga tak mau ketinggalan tampil dengan koreografi seksi. Dalam videoklip Something yang dirilis 2 Januari 2014, personel SISTAR sangat menggoda dengan gerakannya.

Personel Girl's Day yaitu Sojin, Minah, Yura dan Hyeri mengenakan dres sepan dengan belahan yang tinggi hingga menunjukkan kaki jenjangnya yang indah. Salah satu gerakan yang menarik saat Girl's Day merangkak di lantai.

Girl's day juga memilih gaya slow motion saat posisi dari jongkok hingga berdiri. Dengan gerakan sederhana itu berupa menggoyangkan kakinya, Girl's Day terlihat sangat seksi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook