Latest News

Selasa, 19 April 2016

Video Kumpulan Anak SD Joget Erotis Hebohkan Dunia

Centralmaya.com | Biasanya, saat anak-anak masih berusia dasar, hal yang paling membuat mereka senang adalah bermain bersama teman-temannya atau mengikuti kegiatan ekstrakurikuler yang mengesankan dan menyenangkan seperti menyanyi dan menari.

Tapi, bagaimana jadinya jika anak-anak menari tarian eksotis? Dikutip dari laman dailymail.co.uk, baru-baru ini ada video anak-anak usia sekolah dasar dan masih mengenakan seragam menari tarian eksotis yang tak seharusnya mereka tarikan. Dari laporan yang ada, video ini sendiri diambil di sebuah sekolah di kota Camaguey di Kuba, sebuah wilayah yang terdapat di timur Havana. Yang lebih menyedihkan lagi, ayah dari seorang anak di dalam video mengaku bangga jika video anaknya tersebut diunggah ke internet.

Anak SD joget tidak senonoh | Photo: Copyright dailymail.co.uk
Ayah yang bernama Jorge Luis Perez mengaku sangat bangga dengan video anaknya. Sejak diunggah beberapa hari yang lalu, setidaknya video ini telah ditonton puluhan ribu orang. Dalam video terlihat jelas bagaimana dua anak perempuan dan laki-laki sedang menari. Tarian mereka sangat erotis dan terlihat sangat tidak sopan. Video ini sendiri pertama kali diunggah ke sosial media facebook oleh seorang pria bernama Ricardo Hernandez.

Photo: Copyright dailymail.co.uk
Dalam akun facebooknya, Hernandez mengatakan, "Kita sudah kembali ke rumah bordil dan prostitusi di Kuba. Di sana pasti ada orang tua, guru dan kepala sekolah. Apakah di sekolah ini ada prinsip-prinsip moral yang seperti ini? Apakah perilaku ini diajarkan di sana? Ini sangat menyedihkan." Penasaran seperti apa videonya? Ini dia.

Video : Copyright Youtube/CNNNewsOfficial

Sementara itu, pengguna facebook dengan nama akun Nancy Miranda mengatakan,
"Aku yakin, satupun dari mereka tidak ada yang bisa menghafal tabel perkalian matematika. Tetapi, mereka bisa menari seperti itu. Ini sangat disayangkan. Di mana guru mereka? Di mana orang tua mereka?" Tapi, seorang pengguna facebook lain yang bernama Rosa Telon mengatakan, "Jangan menyalahkan guru mereka. Tapi, kita harus belajar dan meyakinkan orang tua agar mereka tidak terlalu memanjakan anak. Orang tua perlu mendidik anak dengan baik. Kita harus ingat, peran orang tua juga sangat penting untuk membentuk karakter dan moral anak."

Melihat apa yang dilakukan anak-anak ini, bagaimana tanggapan kamu? Ya, semoga saja insiden seperti ini tak pernah terjadi lagi. Agar apa yang dilakukan anak-anak ini tidak terjadi lagi, peran orang tua dan guru serta orang-orang dewasa di sekitarnya tentu sangat dibutuhkan.

Sumber : Astagfirullahaladzim Beredar Video Kumpulan Anak SD Joget Erotis Hebohkan Dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook