Latest News

Senin, 18 April 2016

Suami Buka Pintu, Istri Asyik Selingkuh, Akhirnya.... Innalillahi

Centralmaya.com | Hadri, warga Jalan Tanjung Berkat Gang Silaturahmi, Teluk Tiram, Banjarmasin Barat nekat membunuh selingkuhan istrinya, Munali.

Hadri mengamuk lantaran memergoki istrinya, Siti Aminah alias Mimin sedang berduaan dengan selingkuhannya di dalam kamar.

Kini, Hadri duduk di kursi pesakitan. Dia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya yang menghilangkan nyawa seseorang.

Meski istrinya selingkuh, Hadri mengaku tetap mencintai wanita yang telah dinikahinya pada tahun 1991 itu. Hadri mengatakan masih menyayangi wanita yang telah memberikannya 4 orang anak tersebut.

“Masih sayang,” kata Hadri sembari mengusap air matanya ketika ditanya hakim dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Banjarmasin, Kamis (14/4).

Hadri duduk di kursi pesakitan berdasarkan dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Seno Ajie SH dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Banjarmasin, lantaran membunuh selingkuhan Mimin.

Peristiwa itu sendiri terjadi pada Selasa, 5 Januari 2016 lalu, sekitar pukul 20.30 Wita.

Peristiwa itu bermula ketika Mimin kabur dari rumah pada Sabtu, 2 Januari 2016. Ia kabur karena cekcok dengan Hadri lantaran persoalan ekonomi.

Mimin kemudian menginap di rumah saksi Sumarni. Setelah beberapa hari mencari, Hadri akhirnya mengetahui keberadaan istrinya.

Hadri mencoba mengajak pulang, tapi istrinya bersikeras tidak mau. Hadri tidak memaksa, tapi terdakwa tidak patah semangat dan kembali ke sana untuk membujuk wanita yang dicintainya.

Ketika mengetuk pintu, kebetulan Mimin yang keluar dan menahannya agar tidak masuk. Hadri pun curiga. Ia memaksa masuk dan mendapati selingkuhan istrinya, Munali (korban) berada di dalam kamar.

Terdakwa gelap mata dan menerjang korban. Tapi korban ternyata sudah memegang sebilah belati yang selalu dibawanya dan mengarahkan kepada Hadri.

Namun Hadri berhasil memutar tangan korban hingga belati berbalik arah dan menusuk ke dada bagian sebelah kiri korban hingga tewas kehabisan darah.

Di depan ketua majelis hakim Afandi, Mimin menyebut bahwa selingkuhannya itu bekerja sebagai bandar sabu.

Sumber : Suami Buka Pintu, Istri Asik Selingkuh, Innalillahi…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook