Latest News

Sabtu, 16 April 2016

Pose Wanita Telanjang di Danau Suci Panen Hujatan Netizens Tibet

Centralmaya.com | Untuk diketahui, bahwa tidak semua orang adalah penggemar ketelanjangan, termasuk beberapa netizens Tibet yang tidak senang dengan melihat pantat telanjang wanita di depan danau suci mereka.

Dikutip dari shanghaiist.com, Gambar kontroversial tersebar di internet setelah Pengguna Weibo " YouchumDolkar " memposting foto tersebut ke akun-nya. Akun tersebut menunjukkan seorang wanita muda berpose untuk foto di sekitar Danau Yamdrok, salah satu dari tiga danau suci di Tibet. 

Beberapa gambar menunjukkan wanita yang tidak mengenakan pakaian minim, dan beberapa foto yang lainnya tanpa mengenakan pakaian sama sekali. Dalam teks dari posting asli, fotografer mengatakan bahwa model itu mengunjungi Tibet untuk pertama kali dalam hidupnya, dan dian ingin membuat kenangan di tempat suci tersebut.

Namun, "YouchumDolkar" tidak berpikir bahwa memamerkan bokongnya adalah cara yang paling baik untuk mengabadikan moment tersebut. "Seorang fotografer profesional beserta model yang cantik mengungkapkan bahwa mereka tidak memiliki pemahaman budaya atau moral dasar," tulisnya.

Beberapa netizens setuju dengan "YouchumDolkar," mengutuk wanita untuk melecehkan budaya Tibet dan menodai tempat suci seperti gelandangan telanjang.

"Bagaimana Anda bisa membawa sampah seperti itu ke tempat suci? Seharusnya Anda Malu!" salah satu netizen menulis.
"Dunia akan lebih baik jika ada sedikit orang-orang seperti ini," komentar lainnya.
Namun, beberapa yang lain tidak mempermasalahkan dengan gambar vulgar wanita:
"Apakah kau tidak dilahirkan telanjang? Apakah hewan memakai pakaian? Apakah anda juga tidak menghormati tempat suci Anda?" tanya salah satu pengguna Weibo.
"Dia memiliki tubuh yang besar, apakah ada gambar lagi?" menulis netizen terganggu lain.

Sebelum memposting di Weibo, Yu Feixiong, ternyata telah berbagi gambar dengan teman-temannya di WeChat, yang kemudian diambil dan diposting ke Weibo agar dilihat lebih banyak orang, yang akhirnya memicu kontroversi. Fotografer tersebut memiliki halaman Weibo sendiri di mana dia posting gambar wanita berpose di sekitar Tibet, semua berpakaian.

Namun, jika ia sedang mencari model yang lebih telanjang untuk pemotretan masa depan, kami memiliki dua kandidat besar .









[Sumber foto Weibo][shanghaiist.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook