Latest News

Senin, 18 April 2016

Penampakan Payudara Kendur Nikita Mirzani Saat Hadiri Fasion Show Tanpa "BRA"

Centralmaya.com | Ada-ada saja ulah Nikita Mirzani. Setelah membuat heboh saat mendatangi Mabes Polri tanpa bra pada Jumat (15/4/2016) pagi, Nikita kembali membuat mata pria melotot karena tampilannya yang seksi di fashion show 20 tahun Rinaldy A Yunardi berkarya, di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat malam.

Bagaimana tidak, Nikita Mirzani menjadi pusat perhatian karena di acara tersebut ternyata ia tak mengenakan bra dan celana dalam. Bahkan penampilannya semakin hot, dengan dress tipis motif bung-bunga yang dipakainya.

“Jakarta panas banget yah, malam gue juga tetap kepanasan. Kan gue datangnya ke acara fashion show, jadi nyaman-nyaman saja enggak pakai bra,” kata Nikita Mirzani di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (15/4/2016) malam.

Nikita Mirzani beralasan, dirinya tak mengenakan bra karena dress yang dikenakannya memang lebih bagus tidak pakai bra. Bahkan Nikita pun dengan polosnya mengatakan bahwa ia juga tidak mengenakan celana dalam di acara tersebut.

“Bajunya memang kayak begini yah. Kalau pakai bra jadinya enggak bagus. Ini juga enggak pakai celana dalam,” terang Nikita Mirzani.
Bahkan foto yang beberapa jam lalu diunggah Nikita Mirzani tengah bersama Rinaldy A Yunardi di akun Instagramnya, begitu menuai banyak komentar pedas.

Salah satunya dari akun @mydaris. “Keseringan gak pra bra.. Apa gak kendor t ?? @nikitamirzanimawardi1,” ujarnya. “Kok auratnya kelihatan,” komen akun @nelsy_lestari. “Hadeh berkalikali coba fokus salah fokus terus,” sambung @reinardusmaher.

Meski tak mengenakan bra dan celana dalaman, Nikita Mirzani mengaku tetap percaya diri. Karena menurutnya, hal itu tidak menjadi masalah buatnya. “Harus percaya diri dong, mau terbuka apa enggak,” pungkas Nikita Mirzani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook