Latest News

Senin, 18 April 2016

Kesalahan Istri Saat Suami Minta Berhubungan


Centralmaya.com | Melayani suami di tempat tidur merupakan salah satu kewajiban bagi seorang istri yang bertujuan untuk membahagiakan sang suami.

Akan tetapi ternyata tidak sedikit diantara para istri yang menganggap remeh hal ini. Sehingga mereka seringkali melakukan kesalahan disaat akan melayani suaminya. Padahal sikap yang seperti itu justru bisa membawa kerugian bagi dirinya sendiri.

1. Mengganggapnya hanya sebagai kewajiban

Memang sudah menjadi kewajiban bagi seorang istri untuk dapat memenuhi kebutuhan biologis suaminya. Akan tetapi, tidak sedikit para istri yang beranggapan bahwa hal tersebut hanyalah sebuah kewajiban.

Sehingga, ia akhirnya tidak bisa menikmati hubungan tersebut dengan sempurna. Baginya yang terpenting adalah hajat sang suami bisa terpenuhi.

Padahal sebenarnya sikap yang seperti ini disadari sepenuhnya oleh sang suami. Dengan demikian bisa saja menyebabkan sang suami merasa bersalah dan sedih dikarenakan sikap istrinya yang demikian.

2. Berpenampilan lusuh

Kesalahan yang juga sering dilakukan oleh seorang istri disaat suaminya ingin berhubungan adalah berpenampilan lusuh. Biasanya istri yang seperti ini akan tampil apa adanya saat akan berhubungan, dan bahkan cenderung terkesan lusuh.

Hal ini justru dapat membuat sang suami menjadi kurang berselera. Sehingga bisa mengakibatkan merenggangkan rasa cinta diantara keduanya. Selain itu, bisa saja sang suami akhirnya terdorong untuk membanding-bandingkan istrinya ketika keluar rumah dengan saat di rumah.

Oleh sebab itu, cobalah perbaiki penampilan saat bersama suami tercinta. Kemudian pakailah pakaian yang indah. Bahkan ttidak ada salahnya pula bila seorang istri menggunakan pakaian yang sedikit seksi disaat berdua dengan sang suami.

3. Tidak memperhatikan bau

Selain berpenampilan lusuh, bau yang datang dari sang istri tentunya juga akan membuat suami menjadi kurang berselera. Sehingga, disaat berhubungan suami menjadi kurang maksimal.

Seorang istri dituntut untuk bisa selalu tampil menarik di hadapan suaminya. Hal ini dimaksudkan agar menambah kecintaan sang suami kepada istrinya, sehingga ia tidak akan berpaling mencari wanita lain. Dengan demikian, sudah seharusnya bagi seorang istri untuk bisa tampil cantik, dan wangi di depan suaminya. Terlebih lagi disaat akan berhubungan dengan sang suami.

4. Bersikap pasif

Di saat sedang berhubungan intim, ada kalanya seorang istri menganggap bahwa dirinya hanyalah obyek bagi sang suami, sehingga ia bersikap pasif saja. Sehingga tidak sedikit pun ada perlawanan darinya. Padahal bisa dikatakan bahwa hampir semua suami suka apabila istrinya juga aktif dikala bercinta.

Seorang istri yang kurang bergerak dan hanya diam tanpa suara saat berjima’, selain dapat mengurangi kualitas bercinta yang dirasakan oleh suami, namun sebenarnya ia juga akan mengalami kerugian dari sikapnya tersebut.

Sebab tidak bisa dipungkiri, bahwa seorang istri yang aktif disaat sedang berhubungan dapat meningkatkan gairah bagi suaminya. Sehingga, sang suami akan lebih merasa bahagia karena bukan hanya dirinya yang menginginkan hal tersebut.

5. Minimnya komunikasi

Biasanya dalam berhubungan ada sesuatu hal yang sebenarnya diinginkan oleh seorang istri terhadap suaminya. Namun ia enggan untuk mengatakan kepada sang suami tentang keinginannya tersebut.

Sehingga hanya dipendam dan tidak pernah tersampaikan. Padahal seharusnya hal tersebut bisa disampaikan kepada sang suami. Sehingga kenikmatan dalam berhubungan bisa dirasakan oleh kedua belah pihak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook